J

Fakta Pria Yang Harus diketahui Oleh Wanita

- Saturday, October 28, 2017
Kontenviral, Fakta Pria yang Perlu diketahui Oleh Wanita Jika ada yang menyebut pria lebih mudah ditebak ketimbang wanita, maka sepatutnya mereka harus meralatnya. Mengapa? Dibutuhkan banyak cara dan usaha untuk benar-benar memahami kaum pria. Nah, bagaimana caranya memahami kaum pria? Salah satunya adalah dengan membaca 10 fakta tentang pria yang harus diketahui wanita berikut ini.
https://i0.wp.com/makinjantan.com/wp-content/uploads/2017/05/pria-sejati.jpg?resize=696%2C441

Fakta tentang pria Ke Dua: adalah, sebuah survey pada tahun 2013 menghasilkan data bahwa lelaki yang menyukai buah dada berukuran besar, biasanya tidak kaya.
Fakta tentang pria Ke Tiga: adalah, merokok bisa membuat pria impoten. “Ini bukanlah studi pertama tentang merokok dan disfungsi ereksi,” sebut Jiang He, MD, PhD, epidemiologis di Tulane University School of Public Health and Tropical Medicine di New Orleans.
Fakta tentang priaKe Empat: wanita berkedip 19 kali per menit. Pria berkedip 11 kali per menit. Jadi, jangan mudah menuduh pria mudah berkedip pada wanita cantik.
Fakta tentang pria Kelima: adalah, pria dengan istri cantik memiliki perkawinan yang lebih bahagia. Benarkah? Studi di Journal of Personality and Social Psychology menyebut demikian.
Fakta tentang pria yang harus diketahui wanita yang keenam adalah, Lelaki dengan kepala plontos kerap digambarkan satu inci lebih tinggi, dan 13% lebih kuat ketimbang lelaki berambut lebat. Pernyataan itu berasal dari eksperimen Albert Mannes peneliti dari Wharton School. Pada eksperimennya, dia menyebut pria berkepala plontos di dalam foto, terlihat satu inci lebih tinggi, dan 13% lebih kuat dari pria berambut lebat. Lelaki yang plontos juga terlihat lebih dominan.

Fakta tentang pria Ke Enam: adalah, sepanjang masa hidupnya, lelaki menghabiskan waktu hampir enam bulan untuk bercukur.
Fakta tentang pria Ketujuh: adalah, pria yang lebih sering meletakkan laptop di pangkuannya, berpeluang mengalami masalah kesuburan.
Fakta tentang pria KeDelapan: adalah, pria berbohong enam kali sehari, dua kali lebih sering wanita.
Fakta tentang pria Kesembilan: adalah, jika ditotal, pria menghabiskan waktu setahun dalam hidupnya hanya untuk melirik wanita. Rata-rata pria menghabiskan waktu 43 menit per hari melirik 10 wanita berbeda. Professor Mark Ireland Sang Motivator dari Kodak Lens Vision Centres yang mencetuskan jajak pendapat ini menyebut, “Lelaki tentu saja suka melirik wanita, namun berapa lama mereka melakukannya menjadi hal yang menarik untuk diketahui.”
Fakta tentang pria Terakhir: adalah, pria yang tidak setia memiliki IQ yang rendah. Menurut studi ilmiah Dr SatoshiKanazawa, seorang ilmuan dari London School of Economics and Political Science, menyebut pria berintelegensia tinggi cenderung lebih setia dan tidak berselingkuh.