Tanpa Endorse, YouTubers Cantik Ini Buat Video Cara Cukur Bulu Ketek

- Saturday, July 01, 2017
Tanpa Endorse, YouTubers Cantik Ini Buat Video Cara Cukur Bulu Ketek
youtube,com/michellesaragih
Kontenviral.net - Bulu ketek merupakan salah satu jenis bulu yang muncul di area ketiak, kehadiran bulu ketiak ini bisa menyebabkan seseorang menjadi tidak nyaman. Mencukur bulu ketiak merupakan kegiatan yang sifatnya pribadi karena jika kita bercukur bulu ketiak dihadapan banyak orang bisa jadi kita akan merasa canggung atau malu.

Tak terkecuali dengan mereka kaum Wanita, umumnya mereka selalu ingin mencukur bulu ketiak, supaya merasa nyaman dan tidak sering gatal pada bagian ketiak khususnya. Dan menurut penelitian, kebanyakan Wanita lebih memilih untuk mencukur habis bulu ketiaknya dibanding pria, hal ini dikarenakan wanita ingin tetap tampil pede saat memakai baju tanpa lengan. Untuk itu, wajar jika wanita tidak betah memiliki bulu ketiak.

Sama halnya dengan YouTubers cantik yang satu ini, dalam channel YouTube pribadinya Michelle Saragih Dia sangat begitu percaya diri memamerkan keahliannya dalam hal mencukur bulu ketiak yang baik dan benar. Saat artikel ini dibuat penontonnya sudah mencapai 326 ribu, sontak saja video Michelle ini mengundang perhatian para netizen. Mereka kebanyakan memuji aksi yang dilakukan oleh Michelle yang merupakan seorang wanita berparas cantik.


Video tutorial ini lalu dibagikan oleh seorang netizen berakun @pravhita di Twitter,
Prawita Indah @pravhita
Bergabunglah denganku jadi penonton yang terkesima nonton beauty vlogger cukur bulu ketek youtu.be/p1KrCTbCzgw
Prawita menambahkan di kolom komentar, cuma Michelle yang berani melakukan hal tersebut.
Prawita Indah @pravhita
Cuma dia beauty vlogger indo yg mau nyukur ketek depan kamera tanpa diendorse brand. Ku salut loh.
Akun @arkimo pun memuji Michelle dengan menyebutnya sebagai cewek Hebat.
ara @arkimo
@pravhita eh iya kah? kalau begitu aku kagum. cewek pula. hebat.
Bagaimana menurut kamu? apa mau mengikuti jejak Michelle untuk membuat video cara cukur ketek lainnya? Silakan berikan tanggapannya.