Tak Sabar Hadapi Macet, Mobil Ini Nekat Terobos Parit Pembatas Jalan Tol

- Tuesday, July 04, 2017
Tak Sabar Hadapi Macet, Mobil Ini Nekat Terobos Parit Pembatas Jalan Tol
Kontenviral.net - Saat libur tiba, semua orang ingin melakukan perjalanan ke tempat wisata, tempat kerja atau sekedar mampir ke rumah keluarga. Namun perjalanan menuju tempat tujuan tidaklah mudah, karena banyaknya orang-orang yang mungkin memiliki tujuan yang sama dengan kita, akhirnya jalanan menjadi macet.

Keluhan tentang macet ini hampir dirasakan setiap hari di jalanan umum maupun di jalan tol, khusus untuk jalan tol saat mudik maupun arus balik jalan tol memang selalu macet di sejumlah titik. Saat itu pula sejumlah kejadian tidak terduga akan bermunculan, salah satu kejadian tak tersebut ialah seorang pengendara dengan mobilnya nekat menerobos parit pembatas jalan tol karena tak sabar hadapi macet.

Seperti Kontenviral.net lansir dari grup Motuba di Grup Facebook, netizen bernama Yogi Satria membagikan video sejumlah mobil menerobos parit pembatas jalan tol pada Minggu (2/6) lalu.

Beberapa komentar netizen merespon video ini.
Izal: Kaya gitu kali ada bis ngeblong pada ngamuk
Yogi: Satria Darrrurraat mode on :D
Yogi: Satria Nyebrang lewat parit..
Yogi: Satria Giliran ada bis buka jalur marah2
Naico: Ditya apik off road
MaulanaChandra Dinata: Pada kejar tayang sih ya mbah
Rio Faris: Barusan saya lewat cipali mbah.. banyak kejadian itu. Ada Honda brio hitam nyangkut di selokan gara² maksa ngikut contraflow.. *gak difoto
Iya meskipun jalanan macet parah, alangkah lebih indahnya untuk kita bersabar dan menghindari hal-hal yang tidak sepantasnya.

Bagaimana menurut pendapatmu sob tentang hal tersebut? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber:
https://www.facebook.com/groups/100556436766949/permalink/871529546336297/