Profil Singkat dan Foto Istri Muzammil Hasballah, Sonia Ristanti

- Juli 08, 2017
Sonia Ristanti Istri Muzammil Hasballah
Kontenviral.net - Muzammil Hasballah, seorang qori muda bersuara emas yang juga seorang imam masjid ITB pernah viral dan bikin baper para cewek. Nah kabar terbaru ini Muzammil menikahi Sonia Ristanti, seorang gadis 22 tahun asal Aceh.

Siapa sebenarnya Sonia yang berhasil menaklukkan pemuda saleh itu? Dikutip www.detik.com dari berbagai sumber, Jumat (7/7/2017), Sonia adalah adik kelas Muzammil. Keduanya sama-sama pernah bersekolah di SMAN 10 Fajar Harapan, Banda Aceh.

Kemudian, setelah lulus sekolah, keduanya melanjutkan ke jenjang kuliah namun tak berada di kampus yang sama. Muzammil memilih kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) Jurusan Teknologi Arsitektur angkatan 2011, sedangkan Sonia tetap berada di Aceh. Dari akun Facebook Sonia, diketahui ia menempuh studi Jurusan Teknik Geofisika di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, angkatan 2013.

Ia berasal dari Kabupaten Bireuen, Aceh. gadis yang lahir pada 26 Februari 1995 ini kemudian tinggal di Banda Aceh sejak SMA hingga saat ini.
"Sonia ialah adik kelas Muzamil sejak di SMA. Dia baru lulus kuliah di Universitas Syiah Kuala, Aceh," kata manajer Muzamil, Muhammad Randi, yang dilansir dari www.detik.com, pada Kamis (06/07/2017).
Mendengar Muzammil sudah menikah membuat para cewek merasa "patah hati", sampai ada yang menyebut pernikahan mereka merupakan hari patah hati nasional jilid kedua setelah tunangan raisa dan hamish.
Put~Put @Putriariiska17

Muzammil hasballah menikah terus Hari patah hati kedua setelah raisa&hamish tunangan? ๐Ÿ˜‚ true! ๐Ÿ˜‚


ka Maulida @ekaMLD

Muzammil Hasballah resmi sunting Sonia. Imam dunia akhirat berkurang 1๐Ÿ˜ฉ


Naziera @Nazieraaa

Muzammil hasballah dah kahwinnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ


Hanifatul Hasanah @Hanifatul_hasan

Patah hati nasional;((

Muzammil Hasballah...

Bagaimana menurutmu sob? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber Referensi:
https://news.detik.com/berita/3551793/profil-singkat-sonia-istri-muzammil-hasballah-yang-curi-perhatian