Pengendara Laporkan Polisi Karena Merasa Dibentaki, Polisi Ini Justru Dapat Penghargaan

- Monday, July 03, 2017
Sumber: instagram.com/thenewbikingregetan
Kontenviral.net - Beredar sebuah rekaman yang memperlihatkan polisi dan pengendara mobil berdebat. Video tersebut sengaja direkam salah satu penumpang dari dalam mobil karena kesal, merasa dibentak polisi saat menanyakan arah jalan.

Namun bukannya mendapat dukungan, Netizen malah mendukung polisi yang dinilai telah bertindak tegas, karena melihat pengendara mobil yang salah lantaran berhenti disembarang tempat sehingga menyebabkan kemacetan.

Ucapan terima kasih dan permntaan maaf dari akun instagram @polrestasurakarta
"Terima kasih untuk masukan dan apresiasi dari masyarakat atas kejadian tersebut. Dan kami juga memohon maaf kepada masyarakat jika penyampaian kami mungkin tidak berkenan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yg sudah mengapresiasi kinerja kami. Itu menjadi acuan kami untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. @thenewbikingregetan #polri #polisi #polrestasurakarta"
Melihat dukungan dari masyarakat Kapolresta Surakarta memberikan apresiasi kepada kedua petugas yang diketahui bernama Brigadir Irwan dan Bripka Andri.
"Kapolresta Surakarta memberikan apresiasi kepada Brigadir Irwan dan Bripka Andri setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (30/6). Kapolresta menyampaikan bahwa anggotanya bertindak tegas dan sesuai prosedur karena untuk kepentingan masyarakat yg lebih besar. Namun Kapolresta juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat yang tidak berkenan terkait pelayanan dan kinerja anggotanya. Selain itu Kapolresta juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah sangat baik mengapresiasi positif kinerja anggotanya. #bapakpolisitegas#polri#polisi#polrestasurakarta