PDKT Syar'i Ikhwan untuk Akhwat dengan Modus Tingkat Tinggi yang Berujung Nyesek di Hati

- Juli 08, 2017
Kontenviral.net - Ada-ada saja cara lelaki untuk bisa PDKT (pendekatan) dengan perempuan yang menjadi idamannya. Sebelum mengenal aplikasi layanan singkat seperti BBM, Line, WhatsApp, Telegram, Messenger dan yang sejenisnya. Dahulu orang-orang saling berkirim surat melalui pos, tentu saja orang yang kita kirimi surat memiliki jarak yang jauh dari kita. Baik itu di luar kota, luar daerah bahkan luar negeri. Karena memang dahulu surat merupakan salah satu alat komunikasi favorit dengan orang lain.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, peran surat sudah tergantikan dengan aplikasi pesan singkat seperti SMS, Mesengger, BBM, Line, WhatsApp dan berbagai aplikasi chatting canggih yang lainnya, Dan biasanya salah satu aplikasi tersebut pasti pernah digunakan oleh orang-orang khususnya lelaki untuk melakukan pendekatan dengan perempuan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, seperti yang dikutip dari akun Instagram @henpupra. Akun tersebut mengunggah tangkapan layar percakapan lelaki tersebut dengan seorang perempuan yang ingin didekatinya melalui aplikasi pesan LINE dengan metode taaruf. Lelaki itu bahkan sempat menyampaikan dallil yang ada di Al-Quran terkait dengan taaruf (saling kenal-mengenal).

Sungguh malang nasib lelaki itu, sang perempuan justru menolak taaruf dengan lelaki tersebut hanya dengan satu kata saja, ‘tidak’.

Lalu kemudian si lelaki membalasnya dengan kalimat ‘shadaqallahul’adzim’ layaknya orang yang telah selesai membaca surat dalam Alquran.

Posting-an itu kemudian diunggah kembali oleh akun @yeahmahasiswa di jejaring sosial Twitter. Jawaban perempuan dan kalimat penutup pemuda itu rupanya mampu menghibur netizen yang melihatnya. Tweet ini bahkan telah di-retweet hingga lebih dari 1.800 kali dan mendapat 430 lebih komentar.


Bagaimana tanggapanmu sob? Silakan berikan komentarnya ya dibawah ini.

Sumber Referensi:
http://techno.okezone.com/read/2017/07/06/207/1730157/pdkt-pakai-metode-taaruf-jawaban-perempuan-ini-bikin-cowok-skakmat
http://www.instagram.com/henpupra