Obrolan WA Pria Beristri Ngajak Selingkuh, Mahasiswi Ini Menolaknya dengan Bijak

- Thursday, July 13, 2017
Kontenviral.net - Pernikahan merupakan ikatan yang suci bagi dua orang yang saling mencintai, maka tidak sepatutnya salah satu maupun keduanya saling menghianati.  Apalagi masih tertarik untuk mengajak selingkuh perempuan atau pria lain.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang tak disebutkan identitasnya ini,  pria tersebut nekat mendekati seorang gadis yang masih berstatus mahasiswi. Sebelumnya, Pria ini bahkan tak mengakui anak dan istrinya alias mengaku masih sendiri.

Hal tersebut bertujuan agar si Pria hidung belang ini bisa tetap dekat dengan sang perempuan, pria ini malah ketiban sial saat mengajak sang mahasiswi tersebut untuk selingkuh. Untungnya perempuan itu mengetahuinya lebih dahulu kalau Pria itu sudah beristri, serta langsung menolaknya dengan bijak.
Obrolan WA Pria Beristri Ngajak Selingkuh, Mahasiswi Ini Menolaknya dengan Bijak
Obrolan WA Pria Beristri Ngajak Selingkuh Mahasiswi (c) instagram.com/infotabedaeng
Para netizen pun memberikan sanjungan kepada si mahasiswi, karena sikap pemberani yang ditunjukannya, dia dengan tegas menolak ajakan si pria beristri. Dan memaafkan perilaku Pria tersebut.

Netizen yang melihatnya juga memberikan komentar kocak sekaligus bangga.
aldi_ahmad55 Nh wanita baik hati bgt!!
mrs.lim13 Goooood ,,, cewe yg terhormat 👍👍👍
rina_kris17 kebanyakan cewek klw udh baper bodo amat yah..good job dede 😋
wiwinwinnie Kadang di alusin laki laki gak tau diri,terpaksa saya nolak dengan kata2 kasar, contohnya " eh lu ngasih makan bini lu aja belum kenyang, mau macarin gw " kwkwkwkwkw
Hal ini mengarjakan kita untuk tetap setia kepada orang-orang yang sudah mempunyai pasangan, jangan sekali untuk berbuat yang demikian.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber Referensi:
http://techno.okezone.com/read/2017/07/12/207/1734897/diajak-selingkuh-pria-beristri-ungkapan-mahasiswi-ini-bikin-nyesek
https://www.instagram.com/p/BWZn1nShxm_/
https://www.instagram.com/infotabedaeng/