Ngakunya Foto di Ujung Bumi, Orang Ini Malah Kena Bully

- Juli 08, 2017
Kontenviral.net - Pada tahun 600 SM, Ilmuan Phytagoras mengatakan kalau bumi itu bulat seperti bola, namun pada masa itu pendapat phytagoras terdengar sangat konyol, sebab pada masa itu manusia masih belum menerima kalau bumi itu bulat seperti yang dikatakan Phytagoras. Tapi pendapat Phytagoras tentang bumi bulat menjadi titik awal yang membuat manusia lebih memahami tentang bentuk bumi.

Lalu di tahun 1800an, Samuel Rowbotham mengatakan kalau bumi itu sebenarnya datar. Kemudian teori ini diterima oleh beberapa kelompok orang dan terus berkembang sampai sekarang. Akibatnya munculah sebuah kelompok Flath Earth Society dimana-mana, termasuk beredar luas komunitas FE di grup-grup Facebook.

Grup yang membahas tentang perdebatan Bumi Datar vs Bumi Bulat itu diberi nama BUMI DATAR ATAU BULAT. Dalam grup tersebut banyak orang berlomba-lomba untuk saling menunjukan sesuatu yang dianggap mereka benar. Contohnya seorang netizen berakun Zallul ini, ia mengirim foto di "ujung bumi". Namun ada yang aneh dalam keterangan yang ditulisnya, coba tebak apa salahnya?

Ngakunya Foto di Ujung Bumi, Orang Ini Malah Kena Bully
"Nii poto gw waktu di New york, Australia. Tepatnya di ujung bumi.
Kalian para GE diam saja.
#SKAKMATGE"
Ya tepat sekali, dia menulis kalau foto dirinya saat di New York, Australia. Seharusnya Ia menulis New York, Amerika Serikat. Bukan Australia. Ada-ada saja yang tingkah orang-orang di sosmed.

Bagaimana tanggapan kamu sob? Silakan berikan komentarnya ya.
Sumber: http://www.twitter.com/sheque