Mengintip Sedikit Isi Deep Web, Sisi Tergelap Dunia Internet yang Tak Terjamah Orang Awam

- Wednesday, July 12, 2017
Mengintip Sedikit Isi Deep Web, Sisi Tergelap Dunia Internet yang Tak Terjamah Orang Awam
Sumber Foto (c) twitter.com/creepyposta
Kontenviral.net - Internet yang kita gunakan sekarang ini jika diibaratkan seperti sebuah gunung es yang berada di lautan yang sangat dalam. Dibagian atas gunung es tersebut biasanya akan nampak kecil tidak sebesar gunung di daratan. Namun sebenarnya gunung es tersebut memiliki bentuk yang amat besar pada bagian bawahnya. Seperti itulah sedikit gambaran saat kita sedang terhubung dengan internet.

Karena selama ini orang-orang hanya mengetahui situs-situs seperti google, facebook, twitter, instagram, dan sejenisnya. istilah ini biasanya disebut dengan surface web atau (web selancar) saat mengakses internet. 

Inilah alasan mengapa akhirnya aktivitas internet disebut dengan Surfing (berselancar). Kalau kita amati lagi istilah tersebut digunakan orang-orang saat berselancar di  permukaan laut, kenapa kita sekarang hanya bisa mengakses internet di permukaannya saja? Bisa jadi kalau kamu ingin mengetahui lebih dalam mengenai web di internet atau istilah kerennya deep web. Maka itu akan berdampak buruk bagi dirimu sendiri.

Memangnya ada apa aja sih di deep web? banyak sekali sesuatu yang belum kita ketahui disana, namun Kontenviral.net hanya akan berbagi sedikit saja sisi tergelap yang ada di deep web . Seperti yang dilansir dari akun twitter @creepyposta berikut ini

Pernah dengar tak #BlankManSoup?
Video seorang lelaki menangis teresak-esak sambil makan sop dan dipujuk dua maskot tak bermulut? Nak video? pic.twitter.com/dzb80pFLWS


Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.