Kejadian Menyeramkan Ketika Bus Gandeng Terbelah Dua

- Juli 18, 2017
Kontenviral.net - Accordion Bus atau yang kita kenal dengan Bus Tempel/Gandeng merupakan bus yang sering digunakan untuk mengangkut lebih banyak penumpang pada trayek angkutan perkotaan. Kapasistasnya bisa sampai 160 orang dalam sekali angkut.

Bus Tempel ini bahkan sudah ada di Indonesia sejak tahun 1980an loh, namun bus tempel ini hanya bisa temui di Indonesia di kota-kota besar saja. Seperti Jakarta, Bandung, Solo dan beberapa kota lainnya yang tidak bisa disebutkan.

Ngomongin tentang bus tempel nih, ada kejadian yang tak di inginkan. Di negeri China sana terdapat insiden kecil yang menimpa bus tempel. Kejadian tersebut berawal dari seorang penumpang yang sedang melakukan perekaman video di dalam mobil bus tempel. Tiba-tiba dalam perjalanan Accordion Bus itu lepas dari badan bus utama.

Sontak saja, kejadian tersebut menimbulkan kepanikan orang-orang yang ada di bus tempel tepatnya dibagian belakang bus. Mereka semua langsung bertaburan keluar dari Bus untuk menyelamatkan diri dari reruntuhan bus yang terlepas. Video ini lantas dibagikan ke YouTube dan sampai artikel ini ditulis video yang berjudul "Accordion Bus Break" menempati posisi ke 2 untuk Trending YouTube Indonesia.



Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.