Gambaran Gerhana Satelit oleh Kaum FE yang Membuat Kaum GE Harus Nahan Ketawa

- Juli 13, 2017
Gambaran Gerhana Satelit oleh Kaum FE yang Membuat Kaum GE Harus Nahan Ketawa
Gambaran Gerhana Satelit oleh Kau m FE (c) twitter.com/erikarlebang
Kontenviral.net - Perdebatan tentang bentuk bumi masih terus berlanjut, bahkan sekarang ini sudah dibagi dua kelompok, yang pertama merupakan kelompok yang percaya kalau bumi itu bulat, kelompok ini disebut dengan GE (Globe Earth) sedangkan kelompok yang kedua yang menyakini kalau bumi sejatinya itu datar bukan bulat, mereka menyebutnya dengan Flath Earth Society atau bisa juga disebut dengan kelompok Flath Earth (FE).

Masing-masing kelompok tersebut memberikan sejumlah teori dan bukti yang menurut mereka benar, misalnya kelompok FE sering mengejek kelompok GE yang sering menganggap bahwa satelit itu benar-benar ada di ruang angkasa. Kelompok FE justru bertolak belakang, mereka berasumsi kalau satelit itu benar-benar ada di ruang angkasa tapi tidak ada saat di dilihat menggunakan teropong bintang.

Hal itulah yang membuat kelompok FE mengskakmat kelompok GE dengan membuat gambaran gerhana satelit sebagai bentuk ejekan kaum FE kepada kaum GE. Namun dengan dibuatnya sketsa tersebut justru membuat kelompok GE harus menahan ketawa, pasalnya seperti yang kita tahu ukuran satelit tidak sama besar dengan bulan dan gerhana satelit memang benar-benar ada nama lainnya Sun Outage, tapi tak seperti yang digambarkan oleh kaum FE.

Berikut ini komentar para netizen yang melihat gambaran gerhana satelit versi kaum FE.
AninDITA d.k. @aninditadk
gerhana satelit.. dia kira satelit gedenya segede gabaaann?? fb.me/82PLDIoug

yoseph kelik @sephkelik
@erikarlebang yg gambar berani bikin gini bukan karena g*bl*k, tp karena gundulnya blm pernah kejatuhan satelit.

Donny Vibianto @langitio
@erikarlebang kalau pernah pakai VSAT atau tv satelit, ada siklus yg namanya sun outage. servicenya matot selama kurang lebih 5-10 menit setahun 2x
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.