Foto-foto Bulan Madu Romantis Slamet dan Nenek Rohaya, Pasangan yang Terpaut Usia 55 Tahun

- Wednesday, July 12, 2017
Foto-foto Bulan Madu Romantis Slamet dan Nenek Rohaya, Pasangan yang Terpaut Usia 55 Tahun
Foto Nenek Rohaya (kiri) Selamet Riadi (kanan)
Sumber: twitter.comPus2Kanopus
Kontenviral.net - Masih ingat dengan Selamet dan Nenek Rohaya? Pasangan yang mengegerkan dunia maya ini  akhirnya mengikat janji setia sehidup semati, dan kini Nenek Rohaya (71) dan Selamet Riadi (16) akhirnya berbulan madu di Kota Palembang.

Pasutri yang menikah pada Minggu, 02 Juli 2017 itu saat berbulan madu didampingi oleh Ketua RT Siswoyo serta ibu Kepala Dusun Widiya Wati. Selamet dan Rohaya terlihat sangat bahagia menikmati pemandangan Jenderal Sudirman Walk Palembang. Mereka juga menikmati suasana senja dengan duduk santai disana.
Foto di Jenderal Sudirman Walk Palembang (c) Sumber: detik.com
Foto di Jenderal Sudirman Walk Palembang
Foto di Jenderal Sudirman Walk Palembang (c) Sumber: detik.com
"Tempatnyo bagus dan bersih nian. Cantik pulo ado korsi-korsinyo, ado bungo-bungonyo jugo," kata Selamet sambil duduk-duduk di kursi yang ada di sepanjang Jalan Sudirman.
Tak cukup sampai disitu, Selamet dan Nenek Rohaya kemudian diajak menuju Jakabaring Sport City (JSC) dengan melintasi Jembatan Ampera. 

Foto Didepan Jembatan Ampera Palembang
Foto Didepan Jembatan Ampera Palembang (c) Sumber: detik.com
"Ini yang namanya Jembatan Ampera? Besar kali jembatannya. Jadi bisa buat bangga orang-orang kalau main ke sini. Enak kalau hidup di kota, semua ada dan ramai tidak seperti di dusun. Sayangnya kalau di kota semua harus pakai uang," kata Selamat terkagum-kagum.
Seolah tak ingin kehilangan momen, Selamet mengajak isteri beserta Pak RT dan Ibu Kepala Dusun untuk bersama didepan Jembatan Ampera. Pasangan yang terpaut usia 55 tahun itu berfoto romantis. Nenek Rohaya bergelayut manja di pundak Selamet. Lalu Selamet tampak bergaya dengan pose dua jari (simbol peace). Selamet dalam foto itu tampak tersenyum lepas sedangkan Nenek Rohaya terlihat masih malu-malu kucing di depan kamera.

Wah bulan madu mereka tidak kalah romantis ya dengan pasangan-pasangan lainnya.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber Referensi:
https://news.detik.com/berita/3555134/romantis-ini-potret-bulan-madu-abg-selamet-dan-nenek-rohaya