Evita Delmundo, Calon Kontestan Miss Universe dengan Tubuh Penuh Tahi Lalat

- Tuesday, July 04, 2017
Kontenviral.net - Manusia terlahir di dunia dengan segala kelebihan dan kekurangannya, begitu pula sama halnya dengan Evita Delmundo, terlahir dengan kondisi Giant Congenital Nevus. Tubuhnya tertutup oleh tahi lalat namun ia tetap percaya diri untuk mengejar mimpi menjadi Miss Universe mewakili negaranya, Malaysia.

Gadis ini percaya diri dengan tubuhnya yang tidak seperti kebanyakan orang lain. Terlihat lewat pose-pose cantik di Instagram miliknya, @evita_delmundo. Di akun Instagramnya Evita sering mengunggah swafotonya yang senantiasa tersenyum penuh rasa percaya diri.

Sumber: instagram.com/evita_delmundo
Ia menerima keunikan dirinya dengan ikhlas, meski hal itu tidak terjadi dalam satu malam. Dahulu Evita sering menjadi bahan olok-olokan orang disekitar. Bahkan Evita pernah dicap sebagai seorang "monster".
"Awalnya tidak mudah bagi saya. Saya diintimidasi di sekolah dasar dan anak-anak lain akan memanggil 'Monster' atau 'Chipsmore'. Itu sangat sulit didengar oleh gadis muda sepertiku," katanya pada Elle, seperti dilansir dari The Independent, beberapa waktu lalu.
Sekarang, Evita telah meninggalkan rasa mindernya dan berencana untuk maju di ajang kecantikan Miss Malaysia 2017. Jika ia berhasil memenangkan ajang Miss Malaysia maka dia memiliki kesempatan mewakili Malaysia dia ajang Miss Universe. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, ia mendapat dukungan penuh dari keluarga serta teman-teman dekatnya untuk terus bisa menginspirasi banyak orang.
"Tak ada yang lahir sempurna dan setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Jadi, jangan jadikan kekurangan sebagai hambatan mencapai apa yang kamu inginkan," (Evita Delmundo)
Sumber Referensi:
http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170702083811-277-225155/kisah-inspiratif-evita-delmundo-wanita-penuh-tahi-lalat/
http://www.instagram.com/evita_delmundo