Buat Para Orang Tua Hati-hati Membeli Sampul Buku, Beredar Sampul Buku Tak Senonoh

- Juli 04, 2017
Kontenviral.net - Bagi para orangtua yang tengah mempersiapkan keperluan anak-anak untuk sekolah harus lebih berhati-hati. Karena alat perlengkapan sekolah yang dibeli, malah bisa-bisa membahayakan untuk pendidikan si anak. Hal ini yang dialami oleh seorang Ibu yang membagikan ceritanya melalui akun facebooknya.

Asminar nama akun Facebook tersebut, Ibu ini membagikan ceritanya saat hendak membeli peralatan sekolah anaknya. Awalnya Ibu ini ingin membeli buku tulis, alat tulis beserta sampul bukunya. Saat mencari sampul untuk buku, Ibu ini tidak menemukan buku sampul yang di inginkannya (sampul buku polos tanpa gambar), lalu kemudian pelayan toko tersebut menawarkan Sampul buku yang memiliki gambar. Karena saat itu keadaan sudah menjelang petang, akhirnya Ibu ini setuju membeli sampul yang ditawarkan oleh pelayan toko setelahnya bergegas pulang ke Rumah. Tak disangka, saat sampul itu dibuka tampak gambar tak senonoh.

Berikut ini reaksi sang Ibu saat mengetahui hal tersebut, simak tulisannya yang Kontenviral.net kutip dari akun Facebook Asminar.
"Kelihatannya sepele...tp efeknya berbahaya.sore td jalan2 ke toko ATK yg terkenal di daerah kendari.tmni kk acha beli buku n perlengkapan sklhnya.seperti biasa yang di beli buku tulis,perlengkapan tulis,plus sampul buku n plastik pembungkus buku biar bukunya bersih.tadinya nyari sampul buku yg polos tanpa gbr.tp gak ada.si mbak pelayan toko lalu nunjukin sampul yg sdh tergulung n terbungkus plastik.nampak sy lht gbr belakang sampul itu jadwal pelajaran.kata mbak nya ini isi nya 10 lembar bu.ya udah lgsg sy ambil trus bergegas pulang krn udah mau magrib.jam 8 mlm....nyantai sambil sampul2 buku kk acha yg td dibeli.awalnya sih gak ngeh....krn serius gunting2 n isolasi.pas tersadar...Astagfirullah.....ini sampul gambarnya apa???Tulisannya juga apa???baru sadar dengan Tulisanx...ini mksdnya apaaa???#pelajarannya ya harus ekstra teliti....apalagi buat anak2 kita tercinta.buat bunda2 yg di kendari hati2 ya beli sampul bukunya....sampul yg sama stoknya msh byk tadi.sdh tergulung manis jadi bunda gak akan ngeh klo gbr n tulisan bagian depanx gak masuk akal..."
Saat berita ini ditulis, postingan itu sudah di komentari 4,8 ribu dan dibagikan 17 ribu pengguna Facebook.
Siti Ulfah Adnan: Hrs di telusuri pencetak sampul buku tersebut..bikin resah ..mencoreng dunia pendidikan ..ini jgn di biarkan..merusak generasi bangsa...
N Erss Sylo Silo: Alhamdulillah ibu yg beli masih teliti
Ayok ibu2 yg lain waspada yaa.Moral anak2 kita jadi taruhan orang2 gak bertanggung jawab
Rico Afrizal: Harus dilaporin tuh.. bahaya
Nur Rafiah Y: lebih bagusnya di balikin lagi sama tokonya trus tanya beli dimn orang tu kok sampek berani banget jual kaya gtu ap dia g punyak anak
Fifi Amelia: Skrg qta sebagai ortu memang harus lebih hati2 dan selektif dlm segala hal yg berhubungan dgn anak2 ...byk oknum2 yg tdk bertanggung jawab .. yg dpt merusak aklak anak2 ..
Bagaimana tanggapanmu sob? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber: http://www.facebook.com/asminar