Alasan Mengapa Roberto Carlos Sering Dijadikan Striker di Game Winning Eleven PS1

- Juli 15, 2017
Alasan Mengapa Roberto Carlos Sering Dijadikan Striker di Game Winning Eleven PS1
Roberto Carlos (c) kaskus.co.id
Kontenviral.net - Anak yang lahir di tahun 90an, pasti memiliki kenangan yang tak terlupakan, seperti bermain bola sampai maghrib, main gundu, layangan, petak umpet, gasing, nonton kartun hingga bermain game di rental PlayStastion (PS1). Biasanya anak-anak dulu saat masih boomingnya PS1 mereka sangat suka bermain game sepakbola Winning Eleven tuh.

Uniknya saat bermain game Winning Eleven (WE), Roberto Carlos menjadi andalan di lini depan. Padahal peran asli Roberto Carlos adalah sebagai Bek bukan sebagai Penyerang. Ya seperti itulah, di PS1 kita bebas memainkan pemain apapun diposisi manapun.

Kira-kira kenapa ya anak-anak dulu sering memainkan Roberto Carlos sebagai striker? Seperti yang dilansir dari pengguna Kaskus.co.id atau Kaskuser berID starkbw, inilah beberapa alasannya:

1. Mempunyai Speed/Kecepatan Tinggi
Dalam game WE, seorang Roberto Carlos memiliki nilai Speed yang cukup tinggi. Nilainya 19, dengan nilai speed tersebut Roberto Carlos dapat berlari melewati lawan dengan mudahnya, serta tidak sampai waktu 10 detik pemain berkepala plontos tersebut sudah berada di depan gawang lawan.

2. Kekuatan dan Akurasi Tembaknya sangat Akurat
Ini menjadi alasan lainnya mengapa Roberto Carlos menjadi pemain favorit para Gamers PS1 untuk dijadikan sebagai seorang striker, R. Carlos memiliki nilai tembakan 19 dan nilai akurasinya 17. Dengan kekuatan dan akurasi seperti itu, Roberto Carlos bahkan bisa mencetak gol dari jarak hampir setengah lapangan.

3. Stamina Carlos Memang Joss
Menjadi seorang pemain sepakbola tentu harus mempunyai stamina yang prima, dalam game ini juga Carlos memiliki nilai Stamina 18, sungguh luar biasa kan?

Nah itulah beberapa alasan mengapa Roberto Carlos sering dijadikan Striker oleh para Gamers PS1, khususnya oleh anak-anak kelahiran 90an dulu. Buat Kamu yang ingin bernostalgi masih bisa memainkan game ini di PC.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.