KEREN! Rapper Muda Ini Bikin Lagu Lebih Keren Dari Younglex

- Mei 03, 2017

Kontenviral.net - Dijaman sekarang ini, musik hiphop sangat digandrungi banyak remaja di Indonesia. Terutama dibarengi dengan terkenalnya rapper-rapper masa kini yang sedang naik daun. Younglex salah satunya, dia mulai dikenal masyarakat luas melalui lagunya yang berjudul O Aja Ya Kan dan juga GGS (Ganteng Ganteng Swag) yang berkolaborasi dengan beberapa youtubers Indonesia.

Namun, tahukan kalian? Di bagian timur Indonesia sana, tepatnya di Kota Ambon Provinsi maluku terdapat sebuah mutiara muda yang sudah terlihat kematangannya dalam dunia rapper. Ode Malik Idrus namanya, seorang pemuda berusia 18 tahun yang sudah membuat lagu bergenre HipHop dan RnB sendiri.

ode saat sekolah (c) sumber foto : ode malik idrus

Ada banyak lagu yang sudah diciptakan Ode sampai saat ini, namun yang terbaru dan baru saja dia upload pada akun Youtube pribadinya ialah berjudul NO MORE. Lagu tersebut menurut Ode ialah menceritakan tentang seorang pria yang mencintai wanita dengan setulus hati. Rela melakukan apapun demi membahagiakan sang wanita.
"Intinya lagu ini bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita dengan setulus hati, rela melakukan apapun demi membahagiakan sang wanita. Pria ini berusaha meyakinkan sang wanita bahwa ia tidak memerlukan lelaki lain lagi, karena si pria ini merasa dia mampu membahagiakan sang wanita tersebut secara lahir batin seorang diri" Ucap Ode saat ditanyai perihal lagu terbarunya tersebut
Ode ialah seorang remaja kelas 3 SMA yang baru lulus tahun ini, dan berencana untuk ke Jogja pada tahun ini untuk melanjutkan study nya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Dia lahir di Jogjakarta pada tahun 1998 dan pindah ke Ambon pada pada tahun 2004. Ode mengaku mulai menyukai musik hiphop pada saat dia duduk dibangku kelas 2 SD, pada saat itu dia mendengarkan lagu dari Saykoji yang berjudul "So What Gitu Loh". Dan Ode mulai aktif untuk membuat sebuah lagu bergenre hiphop ialah pada kelas 6 SD dan berlanjut sampai saat ini.

Ode mengaku bahwa dia saat ini tidak tergabung dengan komunitas apapun alias seorang rapper Independent, dan dia pernah manggung diberbagai macam acara seperti  HUT TNI dan juga Maluku Fair 2015. 

ode saat tampil di acara maluku fair 2015 (c) sumber foto : ode malik idrus
Ode aktif di dunia rapp mulai dari kelas 6 SD tepatnya tahun 2010 sampai saat ini. Dan selama 7 tahun tersebut, Ode sudah berhasil membuat beberapa lagu yang bergenre hiphop pada akun Soundcloud pribadinya. Dan mulai membuat channel youtube beberapa bulan yang lalu. Penasaran bagaimana lagu-lagu keren dari sang rapper muda ini? Berikut kami berikan lagu terbarunya yang berjudul NO MORE.