Pria Ini Beri Nama Anaknya Seperti Tokoh Anime One Piece

- Mei 03, 2017
Portgas D Ace dan Trafalgar D Water Law (c) sumber foto http://piratequeend.deviantart.com

Kontenviral.net - Siapa yang tak kenal dengan anime One Piece, anime yang menceritakan tentang kehidupan seorang bajak laut ini sangatlah banyak peminatnya. Anime ini menceritakan seorang bajak laut muda bernama Monkey D Luffy yang berpetualang untuk mencari sebuah harta karun yang bernama One Piece. Anime ini sangatlah digemari banyak kalangan, anak-anak, remaja, dan dewasa.


Dalam anime ini banyak karakter-karakter hebat bermunculan, selain karakter utama yaitu Monkey D Luffy, ada salah satu karakter yang juga digemari banyak kalangan, dia adalah Portgas D Ace. Karakter satu ini ialah sosok karakter yang mempunyai kekuatan buah iblis bertipe logia Api yang juga merupakan kakak dari karakter utama anime ini.

Banyak sekali yang sangat mengidolakan karakter ini, sosok komandan dari bajak laut terkuat di dunia ini begitu memikat siapapun yang melihatnya. Salah satunya ialah Agung Tri Nugroho, pria asal Kudus ini sangatlah suka menonton anime khususnya One Piece. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan 2 karakter yang ada dianime One Piece tersebut.

Portgas D Ace dan juga Trafalgar D. Water Law, 2 karakter ini sangat Agung kagumi karna sifat-sifat yang dimiliki dari kedua tokoh tersebut. Saking mengagumi 2 karakter tersebut, Agung menamai anaknya seperti nama dari kedua tokoh anime tersebut. Agung memberikan nama Portgas Putrafalgar Al Fatih pada anaknya tersebut yang lahir pada tanggal 27 April 2017 kemarin. Agung berharap, anaknya kelak menjadi orang yang baik dan mempunyai sifat-sifat yang baik dari kedua karakter tersebut.
"Alasan saya memberi nama tersebut lebih kepada rasa kekaguman saya terhadap sifat-sifat tokoh anime tersebut mas. Saya berharap anak saya kelak menjadi orang baik dan memiliki sifat-sifat yang baik dari tokoh anime tersebut. Cuma baiknya ya, jeleknya kaya suka tidur tiba-tiba dan lainnya jangan" Ucap Agung saat saya tanyai langsung melalui akun Facebook pribadinya

Agung bersama anaknya Portgas Putrafalgar Al Fatih (c) sumber instagram @freakantropus

Selain mengagumi 2 karakter anime tersebut, Agung juga mengatakan bahwa dirinya mengagumi sosok Muhammad Al-Fatih yang dikenal juga sebagai seorang sultan Turki Utsmani. Agung mengagumi sosok Muhammad Al-Fatih ini karena jiwa kepemimpinannya yang sangat hebat. Maka dari itu ada nama Al Fatih pada nama anaknya tersebut.