Hacker Ini Pajang Muka Pria yang Menggoda Tunangannya Disebuah Website Organisasi

Kontenviral.net - Seorang pria bernama Ahmad Bajuri pada akun Facebook pribadinya membuat sebuah status dan mengupload beberapa foto yang membuat siapa saja yang melihatnya ikut geram. Pasalnya Ahmad mengupload foto screenshoot percakapan antara dirinya dan seorang pria yang hendak merusak hubungan Ahmad dan juga tunangannya bernama Nova.

Awal cerita bermula saat Pria bernama Firman menelfon tunangan dari Ahmad yang pada saat itu sedang bersama, dan Ahmad meminta untuk Nova mengangkatnya. Tak disangka dan diduga, ternyata tujuan Firman menelfon ialah untuk mengajak balikan Nova untuk menjadi pacarnya kembali. Ahmad memberitahukan bahwa benar Nova dan Firman pernah menjalin sebuah hubungan, tapi itu dulu.

Dan setelah mendengar Firman berbicara seperti itu, Ahmad pun marah dan langsung mengirimkan pesan kepada Firman untuk menjauhi Nova karena mereka sudah ingin menikah alias sudah bertunangan. Namun jawaban Firman membuat Ahmad marah dan geram. Berikut isi percakapan Ahmad dan Firman yang kami ambil atas ijin dari Ahmad.

sumber foto : akun facebook ahmad bajuri

sumber foto : akun facebook ahmad bajuri

Setelah percakapan singkat itu selesai, Ahmad ternyata punya rencana lain dan berniat memberikan pelajaran bagi Firman. Akhirnya Ahmad melakukan Deface pada sebuah website organisasi yang dimana Ahmad mempajang foto Firman di website tersebut. Deface sendiri ialah sebuah kegiatan hacking dengan cara merubah tampilan sebuah website sesuai dengan apa yang kita inginkan. Biasanya para defacer melakukan deface hanya untuk menyampaikan sebuah pesan kritikan dan sebagainya.

Website yang ahmad jahili ialah website http://irishforeurope.org dan tampilannya akan berubah jika diakses menggunakan link http://irishforeurope.org/KUNYUK!/. Berikut tampilan deface yang Ahmad beberkan pada akun Facebook pribadinya.

sumber foto : akun facebook ahmad bajuri

Bagaimana menurutmu? Silahkan berikan komentarnya.

Disqus Comments