Pria Ini Beri 50 Peraturan yang Tak Boleh Dilanggar Untuk Kekasihnya

- April 11, 2017
Posesiv (c) sumber gambar dari http://tetcotet.blogspot.co.id

Kontenviral.net - Dalam menjalin sebuah hubungan, terkadang cemburu adalah hal yang wajar menghampiri semua pasangan. Kata orang, cemburu ialah tanda kasih sayang karna dengan cemburu berarti dia tidak mau kehilangan kekasihnya. Namun, Cemburu yang belebihan atau biasa disebut dengan Posesif juga tak baik untuk sebuah hubungan. Curiga dalam hal apapun terhadap kekasihnya bisa mempengaruhi sebuah hubungan, akan timbul rasa risih dan tidak nyaman dari sang kekasih yang diposesifkan.


Namun berbeda dengan pemilik akun Facebook bernama Shahnaz Adela ini, dia menceritakan pada saya sendiri saat berkomentar diakun facebook pribadi saya Aljuni Hirossie. Saat itu saya membuat status untuk bermaksud sharing kepada teman facebook mengenai sifat posesif kepada pasangan. Dan pada saat itu Shahnaz berkomentar bahwa sifat posesif itu tergantung orangnya, dan dia menambahkan bahwa kalau dia malah senang apabila punya pasangan bersifat posesif.
" Tergantung orang sih kak JunSi. Kalo aku malah seneng di posesifin..heheh.. Tiap orang juga buat ngadepinnya ya bedabeda .." Ucap Shahnaz pada komentar distatus saya
Dan dia juga menambahkan bahwa dia mempunyai pasangan bernama Chan yang menurutnya juga posesif, bahkan lebih posesif dari pria lainnya. Shahnaz dengan Chan sudah menjalin hubungan hampir 4 bulan, dan dia mengatakan bahwa dia diberikan 50 peraturan oleh Chan agar Chan tak merasa dihianati dalam menjalin kasih. Chan memang dikenal sangat posesif kepada pasangannya, dia gampang cemburuan dan selalu bernegativ thingking. Dan oleh karena itulah dia memberikan 50 peraturan tersebut kepada Shahnaz agar dia tak bernegativ thinking.
"pacarku juga posesif kok, udah over malah kayaknya.. Ada 50 peraturan dari dia yang emang tak boleh di langgar..wkwkwkkw" Ucap Shahnaz menambahkan
Penasaran bagaimana 50 peraturan yang Chan berikan kepada Shahnaz? Berikut kami berikan ke 50 peraturan dari Chan kepada Shahnaz yang tentunya sudah diijinkan oleh Shahnaz untuk dijadikan sebuah artikel.




ke 50 peraturan yang diberikan chan kepada shahnaz (c) sumber Shahnaz Adela

Bagaimana menurutmu? Pasti diantara kalian ada yang menganggap bahwa sosok Chan ini sangat berlebihan dalam menjalin suatu hubungan, apalagi hubungan tersebut masih sebatas "Pacar". Namun ternyata Shahnaz tetaplah sayang dan cinta kepada Chan, karena dia tahu Chan melakukan semua itu semata-mata karena sayang dan cinta kepada dirinya.