Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Dikabarkan jadi Istri Muda Hary Tanoe, Partai Perindo Membantah

Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny
Kerenina Sunny (c) chirpstory.com
Kontenviral.net - Kerenina Sunny Halim adalah Miss Indonesia 2009 yang merupakan wakil dari DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan pada bulan November-Desember tahun yang sama.

Kerenina menghabiskan waktu luangnya dengan menjadi model iklan televisi serta mengikuti kegiatan peragaan busana dan pemotretan foto untuk majalah fashion. Pada bulan April 2009 dia mengikuti audisi kompetisi Miss Indonesia 2009 dan terpilih sebagai salah satu dari 33 finalis untuk memperebutkan gelar di kontes tersebut. Kerenina terpilih menjadi wakil dari DKI Jakarta dan bersama dengan 32 finalis lainnya mengikuti program karantina selama 2 minggu menjelang acara grand final kompetisi.

Kerenina membuat para juri kagum dengan kefasihannya berbahasa Inggris, serta sikap tenang dan elegan, mengesankan para juri dengan kemampuannya untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan kecerdasan yang luar biasa selama tahapan kompetisi, dia kemudian memenangkan gelar dan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2009, di acara Grand Final pada tanggal 5 Juni 2009.

Namun baru-baru ini kabar Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny menjadi istri muda Hary Tanoesoedibjo menjadi viral, disebut-sebut si cantik ini mendapat jatah bulanan Rp 3 milyar. Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny menjadi istri muda Hary Tanoesoedibjo viral, disebut-sebut si cantik ini mendapat jatah bulanan Rp 3 milyar.

Terkait isu yang berhembus ini, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq membantah, berita itu dinyatakan hoax.

Kabar itu dipastikan palsu alias hoax. Konfirmasi berasal dari Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. 

"Ini hoax. Ini isu lama yang terus-terusan dihidupkan," ujar Rofiq, pada Sabtu (22/4) kepada awak media.

Disqus Comments