Maling Motor Ini Tewas Kecelakaan Dengan Motor Hasil Curiannya

- April 02, 2017
Kontenviral.net - Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah postingan seorang netizen disebuah grup Facebook. Di grup tersebut seorang netizen membuat sebuah postingan yang meminta tolong kepada member grup bahwa dia baru saja telah kehilangan sebuah sepeda motor yang dicuri oleh seseorang. Dia memposting foto kendaraan bermotor dia saat sebelum dicuri serta memberikan nomor polisi sepeda motor dia agar siapa saja yang melihat motor dengan nopol yang dia sebutkan untuk dihentikan.

Postingan tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen yang penasaran dan ingin membantu pria tersebut untuk menemukan sepeda motornya kembali, dan yang membuat netizen kaget ialah ada seorang netizen memposting sebuah foto kecelakaan sepeda motor di grup yang sama yang dimana dinyatakan pada postingan tersebut korban yang membawa sepeda motor telah tewas ditempat.


Postingan tersebut berisikan 2 buah foto yang dimana 1 foto berisi sepeda motor yang dinaiki, dan foto ke 2 berisi foto korban yang tergeletak dijalan. Setelah dilihat kembali plat nomor kendaraan tersebut, ada salah satu netizen yang menyadari keganjalan. Dan ternyata motor yang dinaiki oleh korban kecelakaan tersebut ialah motor curian yang telah dicari oleh salah satu netizen yang juga memposting berita kehilangan terebut di grup itu beberapa hari yang lalu.

Sontak netizen yang mengetahui tersebut bertanya-tanya, apakah korban kecelakaan yang meninggal tersebut ialah sang pencuri motor tersebut? Ataukah seorang penadah? Berikut foto screenshoot yang kami ambil dari sebuah akun facebook bernama Emanuel Doni yang berisi 2 foto postingan tersebut.

postingan sang korban pencurian sepeda motor (c) via akun facebook emanuel doni

postingan netizen yang memberikan info kecelakaan (c) via akun facebook emanuel doni

Bagaimana menurutmu? silahakan berikan komentarnya.