Kisah Sedih Driver Gojek Saat Antar 'Pengaman' Untuk Om-om di Hotel

- April 04, 2017
Kontenviral.net - Sebuah akun twitter bernama @Babanggojek mendadak menjadi sorotan netizen pengguna Twitter, pasalnya dalam akun pribadinya tersebut driver itu mengunggah 2 buah foto yang berisi sebuah cerita yang dia alami sendiri saat melayani customer ojek nya. Dia menceritakan bahwa dia mendapatkan orderan untuk belanja disebuah mini market, dan sang customer meminta tolong untuk membelikan "Pengaman" dan diantar ke salah satu hotel.

Driver ojek tersebut pun mengiyakan permintaan customer, dan langsung bergegas menuju hotel setelah belanjaan yang customer minta sudah terkumpul. Dan saat mengetok pintu kamar hotel sang customer, dia mengatakan bahwa muncul seorang om-om dari balik pintu tersebut. Om-om tersebut pun memberikan total belanjaan yang dia belanjakan yaitu sebesar 70 Ribu rupiah dengan menggunakan uang 100 Ribu.


Sang driver pun meminta untuk uang Pas saja, karna memang driver tersebut tak memiliki uang receh untuk kembalian. Dan akhirnya Om-om tersebut pun memanggil seseorang yang ada di dalam kamar tersebut dengan panggilan sayang. Dan munculah seorang gadis cantik yang tak asing lagi bagi sang driver tersebut sembari memberikan uang 20 ribu rupiah. Dan ternyata, wanita tersebut ialah wanita yang driver ini sukai sejak lama. Dan wanita tersebut pun sempat melirik juga ke driver tersebut.

Driver tersebut pun pulang dengan lemas setelah melihat wnaita yang ia cintai ternyata seperti itu, dan keesokan harinya driver tersebut mengecek akun Path nya dengan alasan ingin melihat profil wanita yang disukainya tersebut. Namun apa daya, ternyata akun Path nya sudah diblock oleh wanita tersebut.

Berikut cerita lengkapnya yang kami ambil dari akun twitter driver tersebut @Babanggojek


cerita lengkap dari driver tersebut (c) sumber dari akun twitter @Babanggojek

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.