Gila, Boncengan Sambil Bawa Motor dan Kulkas Gak Kebayang Pegelnya Kayak Gimana!

Kontenviral.net - Saat kita mengendarai sepeda motor tidak hanya dilakukan sendiri saja, sering banget pengendara sepeda motor ini dalam kesehariannya mendapati sedang memboncengi orang lain. Namun Kita jangan pernah menyepelekan saat beroncengan motor, karena sebenarnya Kita harus tetap memperhatikan aspek keselamatan pengendara.

Seperti yang dilansir dari Welovehonda, saat kita membawa penumpang dibelakang, pastikan sepeda motor memiliki pijakan kaki belakang. Selama berboncengan pula, alangkah baiknya pengendara dan penumpang wajib mengenakan perlengkapan keamanan standar seperti helm, jaket, celana panjang dan sepatu.

Namun di Indonesia hal tersebut sepertinya tidak begitu dipikirkan, karena bagi seagian masyarakat kita, motor ini merupakan kendaraan yang multifungsi. Contohnya saja bisa untuk mudik sampai ratusan kilometer jauhnya.

Dan yang sering kita lihat sehari-hari adalah masyarakat Indonesia membawa barang-barang berat diatas motor baik sendirian maupun berboncengan. Dan berikut ini kontenviral.net kutip dari twitter tentang beberapa foto boncengan orang Indonesia sambil membawa motor dan kulkas. Yang mungkin akan mengocok perut Kamu.

Sumber Foto (c) Twitter.com/ko2w
Sumber Foto (c) Twitter.com/namea_

Sumber Foto (c) Twitter.com/ko2w
Ada-ada saja ya ulah mereka, tapi buat pemaca kontenviral.net jangan pernah mencoanya ya. Karena sangat beresiko. Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Disqus Comments