Wanita Ini di Bully Netizen Karna Membuat Status di Akun Facebook Pribadinya

- Maret 04, 2017
gambar ilustrasi (c) purwokertoguidance.com
Kontenviral.net - Sebuah akun Facebook bernama Maria Mahdalena mendadak viral setelah dirinya membuat sebuah status yang membuat netizen geram, dalam statusnya tersebut Maria mengupload sebuah foto yang dimana ada sebuah pasangan muda-mudi yang sedang makan nasi goreng dipinggir jalan. Yang membuat geram netizen bukanlah foto yang Maria upload, melainkan caption yang dia ketikan pada foto tersebut.


Maria berkata bahwa dirinya sangat kasihan terhadap wanita yang ada pada foto tersebut karna diajak makan disebuah warung nasi goreng dipinggir jalan, dan dia menambahkan bahwa kalau dia menjadi sosok wanita yang ada pada foto tersebut dia akan menolak untuk diajak makan dipinggir jalan seperti itu.
"Dapet dari tetangga sebelah, kasian amat ceweknya di traktir makan nasi goreng pinggiran. Kalo gue sih ogah banget pacaran diajak makan nasi goreng pinggiran gitu" ucap Maria pada statusnya
Dan karna statusnya tersebut, banyak netizen yang membully dia distatusnya. Banyak yang menyayangkan sikap dia yang seperti itu, padahal kalo sama-sama sayang harusnya menerima apa adanya  dan bukan ada apanya. Dan mungkin karna merasa terganggu, Maria akhirnya menghapus statusnya tersebut agar tak di komentari lagi oleh para netizen.

Namun, sebuah akun Facebook bernama Cinthya Ruhanto Putri sempat mengambil screenshoot status dari Maria sebelum Maria menghapusnya. Dan Cinthya pun mengupload ulang screenshoot tersebut pada akun Facebook pribadinya. Dan sampai berita ini diturunkan, status Cinthya yang mengupload screenshoot dari status Maria sudah mendapatkan 400 like, 2000 komentar, dan hampir 1000 kali dibagikan oleh netizen.

Dan berikut screenshoot dari status Maria Mahdalena yang kami ambil dari akun facebook Cinthya Ruhanto Putri.

screenshoot status Maria Mahdalena (c) Cinthya Ruhanto Putri

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.