VIDEO: Gara-Gara Ini, Ibu-Ibu Ngamuk di Kantor PLN dan Kantor Pegadaian Kendari

Video Ibu-Ibu Ngamuk di Kantor PLN dan Kantor Pegadaian Kendari
Foto Ibu-Ibu Ngamuk di Kantor Pegadaian Kendari (c) cuplikan video YouTube.com
Kontenviral.net - Tidak semua pekerjaan di kantor maupun layanan publik itu menyenangkan, bahkan bisa dibilang pekerjaan yang cukup berat dan ekstra. Karena setiap hari harus bertemu dengan orang yang berbeda-beda sifat dan perilakunya.

Ada yang mematuhi peraturan, disiplin dan sabar, namun ada juga yang suka marah-marah sampai menimbulkan kegaduhan, wah kalau sifat yang ini jangan ditiru ya.

Sebab baru-baru ini tersebar di dunia maya sebuah video ibu-ibu yang marah di kantor Pegadaian dan kantor PLN di Kendari. Dalam rekaman tersebut tampak ibu yang tidak diketahui identitasnya ini sedang marah-marah kepada satpam. Bahkan dia sempat memukul satpam itu dengan sepatu hak tingginya. Weh bahaya nih!

Namun satpam tersebut dengan tenang melindungi diri dengan tangannya. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Archilles pada hari Jumat 10 Februari 2017.



Kira-kira ada yang tahu kenapa ibu ini bisa sampai meluapkan emosinya di depan umum? berikut ini kronologi lengkapnya yang Kontenviral.net lansir dari akun Facebook Archilles tersebut.
IBU-IBU STRESSS MENGAMUK DI KANTOR PEGADAIAN KENDARI

Awalnya ibu ini datang di kantor Pegadaian UPC Mandonga bertujuan untuk membayar tagihan listrik sekaligus ingin mengalihkan nama rekening listrik dari nama alm. suaminya beralih menjadi namanya.

Kemudian ingin membayar bunga, denda atas jaminan emasnya di pengadain tersebut dengan nilai nominal stengahnya,

yang seharusnya ibu tersebut harus membayar 500ribu rupiah,

ibu tersebut bersikeras ingin membayar 250ribu rupiah tetapi pihak Pengadaian tersebut tidak bisa menuruti permintaannya karena tidak sesuai prosedur.

Nah... disitulah puncak stressnya si Ibu.

Ibu tersebut memaki-maki semua orang yg melihatnya dengan kata-kata kotor yg tidak pantas di dengar dan melakukan kekerasan terhadap security pegadaian tersebut.

Si Ibu mungkin mulai sadar bahwa aksinya terekam oleh saya dan kemudian si Ibu bergegas dengan sendirinya tanpa di paksa keluar kantor dan pergi dengan mobil mewahnya.

Lokasi : Kantor Pengadaian Cabang Mandonga (belakang Bank Mandiri)
Jumat, 10 Maret 2017
Pukul 10.30 Wita
Banyak netizen yang menyebut, ibu-ibu ini sedang mengalami depresi ada juga yang secara terang-terangan menyebutnya stress dan gila, wew
heyitsniia: gilak ni ibu2

hanapramesthie: Walah ibu ini lagi tooo...hbs pegadaian,pln besok kantor apalagi bu....

abgaria: Itu ibu2 gila atau gmn sih? Di pln marah di pegadaian marah bentar lagi ke kantor bupati marah2 πŸ˜‚ harus SABAR!!!

nuruldaimah: Saya ga paham dia ngomong apa πŸ˜€tapi dari ekspresinya serem😏 piknik yuk bu biar ga emosian

vira_febryana: Itu bahasa sulawesi tenggara/kendari sista2 sekalian. ☺πŸ˜‚ itu didaerah sy, maklum aja yah, ibux ini stress kalo ga salah krn suamix meninggal.. ,πŸ˜‡πŸ˜‡

ndahandoko: Emg stress agaknya. Dari penampilan pake baju nya aja aneh gitu. Mamake saposeh ini
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Disqus Comments