Tips Kocak Cara Untuk Menghindari Penculikan Anak

- Monday, March 27, 2017
ilustrasi penculikan anak (c) via solopos.com

Kontenviral.net - Saat ini santer beredar kabar mengenai penculikan anak bermoduskan sang penculik menjadi pemulung atau pun orang gila. Seiring kabar tersebut beredar luas dikalangan masyarakat, para orang tua pun resah dan hawatir akan keselamatan putra-putrinya.


Kabar tersebut pun banyak ditanggapi oleh para masyarakat, ada yang menyatakan hanya HOAX ada pula yang menyatakan FAKTA. Namun terlepas dari hoax dan tidak hoaxnya, waspada tetaplah harus untuk berjaga-jaga jika sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Seperti halnya salah satu warga berikut, dia memberikan tips agar bisa menghindari penculikan terhadap anak.

Foto yang diupload oleh netizen di Twitter tersebut berisikan seorang ibu dan anaknya yang bertukar baju. Sang anak mengenakan baju sang ibu, dan sang ibu mengenakan baju sang anak. Dengan begitu penculik akan merasa kebingungan melihatnya dan membatalkan aksi penculikannya. Banyak netizen berpendapat bahwa foto tersebut sangatlah kocak dan memang tips yang bagus untuk menghindari penculikan anak.

Berikut tips untuk menghindari penculikan anak.

bertukar baju dengan sang anak (c) via akun twitter @eMbahNyutz 

ditaliin biar gak dibawa kabur (c) via akun twitter @gatotsgharto

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.