Telah Lahir Anak Kambing Berwajah Mirip Cepot dan Cyclops di Bekasi

Anak Kambing Berwajah Mirip Cepot dan Cyclops di Bekasi
Foto Kambing Mirip Cepot dan Cyclops (c) Pikiran-Rakyat.com
Kontenviral.net - Banyak orang Indonesia memelihara Kambing sebagai hewan ternaknya. Kambing mempunyai banyak manfaat selain dagingnya, seperti Kambing menghasilkan susu, kulitnya bisa digunakan sebagai bedug, ekor dan kakinya juga bisa dimakan dan sudah tentu bisa beranak pinak. Peternak pun pasti sangat bahagia kalau kambing betina mereka melahirkan banyak anak kambing yang normal dan sehat.

Namun beda halnya dengan seekor cempe (anak kambing) yang lahir tak wajar ini bikin orang se Kampung Gabus Rawa RT 005/06, Desa Srijaya Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi menjadi geger dan penasaran. Anak Kambing yang lahir pada 13 Maret 2017 lalu ini lahir tanpa tulang hidung, wajahnya juga mirip gabungan antara cepot atau mahluk Yunani Kuno Cyclops.

Pemilik kambing unik ini adalah seorang kakek berusia 66 Tahun bernama Jisan. Menurutnya saat anak kambing ini baru lahir, hanya dia seekor. Biasanya sang induk melahirkan bisa sampai dua atau tiga ekor. Jisan juga menambahkan kalau induknya normal-normal saja (baca: tidak ada keanehan).

Kemudian setelah kejadian aneh ini, rumah si Kakek di kerubungi banyak orang yang ingin melihat secara langsung Kambing yang mirip Cepot dan Cyclops tersebut.

Disqus Comments