Citra Prima: Stop Share Foto dan Video Mengenai Momen Gantung Diri

- Sunday, March 19, 2017
ilustrasi (c) liputan6.com

Kontenviral.net - Baru-baru ini netizen Indonesia dikagetkan dengan kabar bahwa seorang pria melakukan bunuh diri secara live diakun Facebook pribadinya. Pria tersebut bernama Pahinggar Indrawan, menurut kabar yang kami kutip dari detiknews, pria tersebut melakukan bunuh diri dikarenakan sebelumnya sempat cekcok dengan sang istri dan dilakukan mediasi oleh Ketua RT setempat.

Setelah berita tersebut menjadi viral dan banyak sekali foto dan video yang beredar dikalangan netizen, akhirnya pemerintah memutuskan untuk menghapus video dari Pahinggar tersebut dari berbagai akun media sosial. Dan Parapsikolog cantik bernama Citra Prima pun akhirnya angkat bicara mengenai foto dan video Pahinggar yang tersebar dimedia sosial.


Menurut Citra, lebih baik stop penyebaran foto maupun video tentang pria yang bunuh diri secara live facebook tersebut. Karna dia berpendapat bahwa apa yang kita ucapkan , pikirkan, komentar tentang kematian seseorang yang baru saja terjadi bisa mempengaruhi arwah. Dia juga bercerita pada akun Twitter pribadinya mengenai temannya yang meninggal dan menjadi bahan omongan masyarakat Indonesia karna teman dari Citra tersebut ialah salah satu korban dari Ryan Jombang. Dia mengatakan bahwa temannya tersebut terjebak tak bisa kemana-mana karena selalu menjadi bahan omongan masyarakat Indonesia yang menyebabkan arwah dari temannya tersebut tak tenang.

Dan berikut screenshoot pernyataan Citra Prima mengenai berita tersebut yang kami ambil dari akun twitter pribadinya @citraprima






Pernyataan Citra Prima mengenai berita bunuh diri (c)  @citraprima
Banyak netizen yang setuju atas apa yang dikatakan Citra tersebut, bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.