Salah Masuk Group Candy, Wanita Ini Malah Ngamuk di Grup Candy Game

Kontenviral.net - Baru-baru ini santer terkabar sebuah grup Facebook yang berisi para Pedofilia yang mengincar anak-anak sebagai bahan postingannya. Netizen pun murka atas apa yang dilakukan para predator seksual tersebut terhadap kaum anak-anak. Banyak yang mengecam para pelaku pedofilia tersebut dan berpendapat agar dihukum mati saja.


Banyak masyarakat yang mungkin penasaran tentang group tersebut dan mencarinya dipencarian facebook, dan ada kejadian unik yang melibatkan seorang netizen wanita yang bergabung kesebuah grup bernama "Candy" dan dia memposting unek-uneknya mengenai kejadian beberapa waktu yang lalu. Wanita tersebut marah-marah digrup yang dia masuki tersebut dan mengeluarkan semua amarahnya ke postingan tersebut, namun ada anggota grup tersebut yang berkomentar dan kebingungan.

Pasalnya grup yang wanita tersebut masuki ternyata bukanlah grup pedofilia, namun sebuah grup game yang bernama Candy Crush. Namun sang wanita tersebut tak mau mengalah dan meneruskan argumennya pada kolom komentar. Dan akhirnya, wanita tersebut pun dikeluarkan dari grup tersebut dikarenakan postingannya yang keluar dari jalur grup tersebut yang notabene membahas game Candy Crush.

Dan berikut screenshoot dari postingan gadis tersebut yang kami ambil dari sebuah fanpage bernama Kementrian Humor Indonesia.

postingan wanita tersebut (c) kementrian humor indonesia

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.

Disqus Comments