Retas Situs Pemerintah Bekasi, Peretas Ini Sakit Hati Karna di Tilang Oknum

- Maret 24, 2017
situs bekasikab.go.id yang diubah tampilannya (c) http://news.linuxsec.org

Kontenviral.net - Situs pemerintah bekasi yang beralamat di bekasikab.go.id pada tanggal 23 Maret 2017 kemarin telah diretas oleh seorang peretas yang sakit hati, situs pemerintah bekasi tersebut diubah tampilannya oleh sang peretas tersebut dan mengubah backgroundnya menjadi warna hitam dan disertai oleh pesan dari sang peretas tersebut untuk Kepolisian Bekasi. Dan berikut pesan yang disampaikan peretas pada situs pemerintah bekasi tersebut:

Jadi gini ya Oknum-oknum dipos stasiun bekasi :D

Ga ada salah apa" ditilang, jelas" belok kiri langsung dan itu 1 arah , parahnya main minggirin motor aja
Konyolnya lagi surat tilang masa cuma karena gabawa sim . Wajar dong ane masih skolah :D
Tau dendanya berapa pak? 1juta wow sekali ,, parahnya tu oknum langsung nyeplosin
Mau dibantu atau enggk? kalo dibantu udah 300ribu aja .
Saya anak sekolah pak , mikir uang 300ribu aja gabawa. Keadaan panik campur aduk
Ahkirnya terpaksa minjem temen yang kena tilang juga ...
Sedih aku pak ditilang gini, padahal gasalah apa"
dan jelas" gak melanggar rambu lalu lintas . :(
Sempat mau foto si oknum itu sih tapi di dalem pos rame banget orang transaksi damai awkawkwak
au ah gelap intinya mah yang kek gini tolong diberesin ya pak :D
Buat pak polisi disana, ya kurang"in aja nilang orang secara ilegal/tanpa surat tugas awkwakwak
Kasian anakmu pak dikasih makan hasil uang haram :D
Nikmat apa lagi sih yang kau dustakan pak ?
Pesan tersebut berisikan kekecewaan sang peretas karna dia merasa tidak bersalah saat mengendarai motornya, namun ditindak oleh oknum yang sedang berjaga dipos polisi tersebut. Dia mengatakan bahwa harus didenda sebesar 1 Juta Rupiah dan diajak berdamai oleh sang polisi dengan membayar sebesar 300 Ribu saja.

Sang peretas mungkin sakit hati atas tindakan yang menurut dia ilegal tersebut, dan menyampaikan sakit hatinya melalui peretasan yang dia lakukan terhadap situs pemerintah Bekasi. Namun saat ini situs pemerintah Bekasi tersebut sudah kembali normal seperti sediakala. Bagaimana menurutmu? Silahkan berikan komentarnya.