Pria Ini Jadikan Kabel Telkom Yang Kendor Menjadi Jemuran Karna Tak Kunjung di Benahi

- Saturday, March 04, 2017
Kontenviral.net - Sebuah akun twitter bernama @mouldie_sep membuat sebuah tweet keluhan kepada @TelkomCare yang mengeluhkan kabel telkom yang kendor hingga menutupi depan rumahnya. Pada awal keluhan dia mengupload sebuah foto dimana dia mengeluh karna kabel yang menghalangi rumahnya selama kurang lebih 3 minggu itu tak segera dibenahi, dan pada tweet tersebut dia menanyakan "apakah menggunting kabel tersebut akan dikenakan ganti rugi?"

keluhan pertama (c) @mouldie_sep
Dan keesokan harinya dia membuat tweet kedua yang masih mengeluhkan kabel kendor tersebut karna belum dibenahi walaupun sudah membuat keluhan,

keluhan kedua (c) @mouldie_sep
Dan pada tanggal 3 Maret 2017 kemarin, dia membuat keluhan kembali dengan mengupload sebuah foto yang dimana dia sedang menjemur pakaiannya dikabel telkom yang kendor tersebut. Mungkin karna bosan menunggu tanggapan dari pihak telkom, jadi dia memanfaatkan kabel tersebut untuk menjemur pakaiannya.

jemur pakaian pada kabel telkom yang kendor (c) @mouldie_sep
Dan akhirnya, setelah mengupload foto saat dia menjemur pakaian tersebut pihak dari telkom datang dihari yang sama untuk membenahi kabel yang kendor tersebut. Dan dia pun mengupload foto saat kabel yang kendor tersebut sudah diperbaiki.

kabel sudah dibenahi (c) @mouldie_sep 
Atas kejadian ini pun banyak netizen yang mengomentari dan menyayangkan atas keterlambatan pihak terkait dalam mengatasi kejadian tersebut. Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.