Perhatikanlah Apa yang Aneh di Foto Ini, Tapi Jangan Salah Fokus ya!

- Maret 20, 2017
Kontenviral.net - Saat ini kereta api menjadi transportasi favorit para warga setelah sepeda motor dan mobil. Pengalaman naik kereta mungkin sudah menjadi aktivitas sehari-hari Kamu, kalau begitu Kontenviral.net coba kasih tantangan.. Apa yang aneh dalam foto dibawah ini?

Perhatikanlah Apa yang Aneh di Foto Ini, Tapi Jangan Salah Fokus ya!
Kiriman Muhammad Rizky Salsabil (c) Facebook.com
Bagaimana apa sudah ketemu jawabannya? kalau belum coba cek lagi.

Tidak salah lagi, pada foto diatas terlihat kalau pintu kereta dihalangi dengan tempat duduk penumpang, tapi kalau yang pertama kali Kamu fokus ke mba-mba yang lagi duduk itu ya berarti Kita sama, sama-sama salfok dengan mba yang sedang pakai headset itu. hahaha

Nah seperti yang kita ketahui para netizen Indonesia itu paling cepet deh salfoknya sama yang kayak beginian. coba Kamu tengok aja komentar mereka berikut ini:
ukman Ichwan: Lucu

Nata Van Houten: Manisnyaa si tetehΰ¦ͺ

Willy D Kidz: gagal fokus...xixi

Yoen Kalilasya Rahardjo: Hallo mbaknya.....😍

Syaefry Firhan Akhmad: salah fokus ya jadi nya

Yatno Mudiyanto: ko gw merhatiin mbaknya terus ya
apa mata gw dah ga normal :v

Mohamad Railfans Ramadan: Fokus k cewenya

Agus Maulana: Sepatunya leh uga mbak 😍

Fahmi Adya Pratama: Cakep, tipe saya

Beni Hidayat: The right person in The right place... .😁😁😁
Padahal yang dimaksud oleh Muhammad Rizky Salsabil sebagai pengunggah foto ini bukanlah wanita yang sedang duduk itu, tapi bagian belakang penumpang wanita yang sedang duduk itu. Nampak pintu itu sengaja ditutup agar bisa diberikan tempat duduk di sana.
Muhammad Rizky Salsabil: 6 pintu tp 2 pintu yang di nonaktifin buat nro bangku

Lisyanti Rushjam: Udah lama kan ini yang rangkaian gerbong 6 pintu 😧

Hasan Abdul Fattah: ini asli ada di rangkaian 205-141F ex HaE 22.. 😊

Evon K Lovenirvana: Pernah naik kereta ini...pas mau masuk ko pintu nya gak kebuka ...liat pintu lain kebuka...oooalaahh ternyata ada bangku nya😏😏

Iqbal Tawakal: Padahal tujuan dibuatnya kereta/gerbong ini untuk menampung penumpang sebanyak/semaksimal mungkin terutama di jam sibuk, dengan cara melipat kursi agar space berdiri bertambah dan memperbanyak akses pintu. Dinegara asalnya, modifikasi bangku tambahan itu hanya semi permanen, di jam sibuk kursi secara otomatis akan digantung di atap..
Disini, alih-alih memaksimalkan space yg ada. Malah menambahkan kursi secara permanen, menutup pintu secara permanen dikursi tambahan. Dan tetap tidak melipat kursi di jam sibuk. Beruntungnya tidak/belum semua kereta/gerbong sejenis dimodifikasi ulang.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.