Pengendara Motor Ini Mengalami Pemukulan Oleh Oknum Karna Beradu Argumen

- Maret 31, 2017
Kontenviral.net - Baru-baru ini viral sebuah cerita dari netizen bernama Willy Yantoro yang mengatakan pada akun facebook pribadinya bahwa dia mengalami pemukulan oleh oknum kepolisian. Pemukulan tersebut diawali saat dirinya diberhentikan oleh oknum tersebut dan ditanyai kelengkapan kendaraan.

Saat menunjukan STNK, ternyata STNK motor milik Willy tersebut sudah mati. Dan akhirnya petugas melakukan tindakan penilangan, merasa ada keganjalan dalam penilangan tersebut, akhirnya Willy beradu argumen dengan oknum polisi tersebut. Dan menurut dia pada postingannya, gara-gara adu argumen denda yang diberikan kepadanya dinaikan menjadi 1 Juta rupiah.

Karna marah dan kesal, akhirnya Willy mengucapkan suatu kalimat yang mungkin membuat oknum tersebut marah.
"mentang-mentang pakai seragam, seenaknya denda" ucap willy kepada oknum tersebut
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Willy dibawa oleh oknum tersebut ke Pos polisi terdekat. Dan didalam pos tersebut Willi menjelaskan bahwa dia dipukul dan ditendang oleh oknum yang menilangnya tadi.  Postingan tersebut pun menjadi viral dan banyak yang mengomentarinya, ada PRO dan KONTRA yang menghiasi kolom komentar postingan Willy tersebut.

Willy juga memposting foto-foto saat dia ditilang dan foto oknum tersebut beserta luka yang dia alami saat pemukulan oleh oknum tersebut. Berikut foto-fotonya yang kami ambil dari akun Facebook pribadi Willy Yantoro.

pernyataan yang dibuat oleh Willy Yantoro pada akun facebook pribadinya

wajah oknum yang menilang dia (c) via akun facebook Willy Yantoro

wajah oknum yang menilang dia (c) via akun facebook Willy Yantoro

luka injakan oleh oknum (c) via akun facebook Willy Yantoro

bekas injakan oleh oknum (c) via akun facebook Willy Yantoro

surat tilang (c) via akun facebook Willy Yantoro

Bagaimana menurutmu? siapa yang menurutmu salah? 
Silahkan berikan komentarnya.