Setelah Patung Macan Koramil Cisewu, Kini Muncul Patung Bapak-bapak Lagi Menyusui

- Wednesday, March 15, 2017
Kontenviral.net - Keberadaan sebuah patung di suatu tempat biasanya digunakan sebagai ikon dari tempat tersebut, sebut saja beberapa waktu lalu patung macan koramil cisewu yang menjadi viral karena wujudnya yang lucu dan menggemaskan. Namun setelah viral di internet, patung macan tersebut akhirnya dibongkar, sayang sekali ya padahal bisa dijadikan tempat hiburan gratis untuk para warga. 

Patung Bapak-bapak Lagi Menyusui
Patung Bapak-bapak Lagi Menyusui (c) FB Khairul Suyanto
Nah sehabis patung macan cisewu kini muncul lagi patung yang lagi viral, Loh emang patung apa itu? Jadi patung ini hanya patung sepasang suami istri dan seorang anak sedang diberi ASI oleh ibunya yang berada di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Namun ternyata netizen punya tanggapan lain tentang patung tersebut.

Foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Khairul Suyanto ini malah mendapat kritikan dari para netizen. Karena menurut mereka salah satu patung itu lebih mirip bapak-bapak ketimbang ibu-ibu yang sedang menyusui. Bahkan ada seorang netizen yang menyebut Rumah Sakit tersebut secara sengaja dan terang-terangan mendukung LGBT.

Seperti yang ditulis akun FB Cucu Nova Mulia.
Makin JELAS RS Pendukung LGBT
Ia juga menyebut patung tersebut sengaja dibuat seperti itu sebagai dukungan atas kaum LGBT.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.