Ngakak Parah! Gara-gara Nama Akun FB Unik Ini yang Bisa Dirangkai Jadi Cerita

- Maret 01, 2017
Kontenviral.net - Nama Akun Facebook di Indonesia sangat beragam sekali, ada yang menggunakan nama asli, nama panggilan, nama samaran atau nama-nama unik (alay) lainnya. Contohnya saja seperti: AQ Cyank Km CLamanya Muaachhh. Kamu pernah lihat yang seperti itu? Berarti kita sama.

Eittsss jangan-jangan Kamu sendiripun menggunakan nama akun fb seperti itu, wah kalau bisa jangan deh, tapi kalau sudah terlanjur ya mau gimana lagi, mending dibuat hiburan aja ya gak?  Seperti halnya dengan Akun twitter @macam2akunfb memberikan hiburan yang berbeda dari biasanya, dia bakal kasih macam macam nama akun fb nyata yang nggak kepikiran sebelumnya.
Bahkan ada yang bisa jadi cerita bersambung loh. Seperti ini:

Lupakan aku, kembali padanya...

Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb


 Ada yang kenal Andika?

Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb

Punya temen anak pertanian kalo ee enggak pernah disiram pas ditanya kenapa,  katany takut tumbuh ya Allah kapan Kau beri dia ....
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
sebuah lagu untuk "Dia", persembahan dari mereka:
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Ada juga yang bisa dibikin pantun legend
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Foto Nama Akun FB Unik dan Lucu (c) Twitter @macam2akunfb
Internet memang banyak sekali hal unik dan menarik termasuk nama akun fb diatas, mohon maaf jika ada nama akun fb kalian diatas, jangan dijadikan sesuatu yang serius, bawa santai aja. Bukankah bikin orang ketawa adalah sebuah ibadah :)

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.