Lulung Dipecat Djan Faridz dari PPP dan DPRD, Gara-gara Dukung Anies-Sandi

Lulung Dipecat Djan Faridz dari PPP dan DPRD, Gara-gara Dukung Anies-Sandi
Kontenviral.net - Abraham Lunggana atau yang dikenal sebagai Haji Lulung merupakan seorang politikus PPP yang menjabat sebagai DPRD DKI Jakarta, dikabarkan telah dipecat pada hari Senin 13 Maret 2017 kemarin.
 
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz mengatakan, pihaknya resmi memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung Lunggana. Langkah tegas ini diambil lantaran Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini tidak patuh dengan perintah partai. 

Djan mengklaim sudah menghubungi Lulung berulang kali untuk mendiskusikan perihal Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran kedua, namun karena Lulung tetap mendukung paslon lain maka tidak ada jalan lain Djan akhirnya resmi memecat Lulung.
"Haji Lulung sudah kami beri surat peringatan 1,2, dan 3 sebelumnya. Puncaknya dia mendeklarasikan dukungan pasangan cagub lain yang berbeda dari keputusan DPP, yakni dukung Ahok-Djarot," kata Djan Faridz
Lebih lanjut menurut Djan Faridz Pemecatan Lulung karena melanggar AD/ART Partai PPP, adapun aturan partai yang dilanggar lulung adalah karena Lulung mendukung pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Sumber Referensi:
  1. http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/13/17371171/djan.faridz.benarkan.lulung.telah.dipecat.dari.ppp
  2. https://news.detik.com/berita/d-3445762/lulung-dipecat-djan-ppp-romi-dia-belum-mau-gabung-dengan-kami

Disqus Comments