Ketika Lagu Dangdut Go Internasional

- Sunday, March 05, 2017
Kontenviral.net - Dangdut adalah  salah satu dari genre seni musik populer tradisional Indonesia yang khususnya memiliki unsur-unsur Hindustani (India), Melayu, dan Arab. Dangdut bercirikan dengan alat musik gendang yang ketika didengar pinggul terasa ingin bergoyang. Namun bagaimana jadinya kalau lagu dangdut go internasional?


Sebuah akun twitter bernama @SekitarKudus telah mengupload sebuah foto yang berisi sebuah koran yang unik, koran tersebut berisikan sebuah cerita pendek yang menceritakan seorang artis penyanyi dangdut yang sedang mengadakan konser di London. Karna tour di luar negri akhirnya sang artis pun membuat sebuah lagu dangdut dalam Bahasa Inggris yang berjudul "To Be" agar penonton dapat mengerti.

Namun saat dinyanyikan, ternyata lagu "To Be" tersebut tampak tak asing lagi di telinga pendengar musik dangdut Indonesia, penasaran seperti apa lagu "To Be" yang diciptakan oleh artis terkenal tersebut? Berikut kami berikan foto koran yang berisikan cerita pendek ketika lagu dangdut Go Internasional yang kami ambil dari akun twitter bernama @SekitarKudus

ketika dangdut go internasional (c) @SekitarKudus
Hahaha, ternyata lagu "To Be" tersebut plesetan dari lagu dangdut cubit-cubitan. Pantas saja saat membacanya seperti tak asing lagi.
Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.