Hastag #KalauGueSekayaRajaSalman Ramai di Twitter, Netizen Berkhayal Menjadi Raja Salman

- Maret 02, 2017
Raja Salman dan Pak Jokowi (c) arrahmahnews.com
Kontenviral.net - Raja Salman beberapa waktu ini sedang ramai dibicarakan oleh para netizen di Indonesia, sang Raja berkunjung ke Indonesia dengan membawa 1500 orang. Menurut kabar juga, sang Raja datang ke Indonesia untuk memberikan investasi nya terhadap Indonesia sebesar kurang lebih 334 Triliun Rupiah. Wow, seberapa banyak kah harta dari sang Raja Arab tersebut yah.

Banyak yang bertanya-tanya berapakah harta dari sang Raja, dan banyak juga yang berandai-andai jika dia sekaya Raja Arab. Di Twitter, hastag #KalauGueSekayaRajaSalman sedang ramai digunakan pengguna akun twitter. Dengan hastag itu, kamu bisa berandai-andai apa yang akan kamu lakukan jika kamu sekaya Raja Salman.

Banyak netizen yang menggunakan hastag tersebut untuk berandai-andai, namun ada saja tweet yang kocak nan lucu yang menghiasi hastag tersebut. Dan berikut kumpulan tweet dari netizen yang menggunakan hastag #KalauGueSekayaRajaSalman yang booming di twitter.
@PejuangKuis : #KaloGueSekayaRajaSalman  Pas ketemu mantan dijalan sama pacar barunya, gue kasih duit buat biayain mereka nikah.

@fitriyahtul85 : #KaloGueSekayaRajaSalman uda gw beli tuh gengsinya mantan yg tiap ketemu pura pura gk kenal

@WitaHarundina :  #KaloGueSekayaRajaSalman ban mobil bocor... Beli mobil baru.

@adhe_Conections : #KaloGueSekayaRajaSalman  Gua bayarin semua resepsi acara kawinan mantan, plus gua kasih modal buat rumah tangga mereka @PejuangKuis

@yuddyprtma : #KaloGueSekayaRajaSalman gua beli ayam di KFC, eh gak sengaja KFC nya ke beli.

@aldaalisya12 : #KaloGueSeKayaRajaSalman Org yg jahat sama gue, gue naik haji in sekeluarga.

@nungahmadi :  #KaloGueSekayaRajaSalman gue bakal bikin kuis berhadiah mobil dan semua yang nebak dapet hadiah semua. "apa loe? apa loe?"

@derry_ : #KaloGueSekayaRajaSalman gue beli tuh semua stasiun tv yg suka bikin sinetron2 alay. Biar gue ganti jadi Spongebob!

@Kikiya_  : #KaloGueSekayaRajaSalman cuman batuk pilek biasa aja, bakal gue priksain ke singapura.

@Dini_ : #KaloGueSekayaRajaSalman pasti gue insomnia terus, mikirin duitnya mau dibagiin kesiapa besok.

@umitriyan : #KaloGueSekayaRajaSalman turun pesawat bukan pake eskalator, tapi pake lift

Bagaimana menurutmu? apakah kamu juga ingin berandai-andai jika jadi orang sekaya Raja Salman? Silahkan ramaikan hastag #KaloGueSekayaRajaSalman di twitter atau silahkan komentar dikolom komentar apa yang kamu lakukan jika kamu jadi orang sekaya Raja Arab.