Driver Angkutan Online Ini di Tampar Oleh Ayah Sang Customer Setelah Dikira Mengajak Anaknya Mabuk

- Maret 29, 2017
ilustrasi angkutan online (c) koran-jakarta.com

Kontenviral.net - Seorang driver angkutan online curhat disebuah grup whatsapp bahwa dia mendapatkan sebuah orderan dari 3 orang wanita disebuah diskotik, setelah sampai di tempat penjemputan terlihat salah satu dari 3 wanita tersebut tampak tepar karna kebanyakan minum. Singkat cerita sang driver mengantarkan wanita yang tepar tersebut, setelah sampai di rumahnya sang driver berinisiatif untuk mengantarkan sang wanita sampai kedepan rumahnya.

Namun saat mengetok pintu, keluar seoang pria yang diketahui bahwa pria tersebut ialah ayah dari wanita yang diantarnya tersebut. Belum sempat membuka pembicaraan, sang ayah tiba-tiba menampar driver angkutan online tersebut karna mengira bahwa driver tersebut yang sudah mengajak anaknya untuk mabuk-mabukan.

Namun setelah dijelaskan bahwa dia adalah seorang driver angkutan online akhirnya sang ayah berubah menjadi baik dan langsung mengasih uang untuk membayarnya. Dan teman-temannya yang ada di grup whatsapp pun ikut ketawa karna membaca cerita dari sang driver tersebut. Berikut kami berikan Screenshoot chat driver tersebut saat bercerita disebuah grup whatsapp yang kami ambil dari akun twitter @devonize.

isi cerita dari sang driver tersebut (c) via akun twitter @devonize

Bagaimana menurutmu? cukup kocak bukan? silahkan berikan komentarnya.