Baru Sehari Kerja, Wanita ini Dipecat Karena Alasan yang Konyol

Kontenviral.net - Bekerja merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia, apapun pekerjaan Kamu asalkan itu halal dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat maka pekerjaan itu sah-sah saja. Lalu kemudian jika sudah diterima pada perusahaan yang Kamu inginkan maka hendaknya Kamu bersyukur dan tetap pertahankan itu semua. 


Karena tidak semua orang mendapatkan keberuntungan, contohnya seperti yang dialami oleh seorang karyawati ini, bisa dibayangkan seandainya saja Kamu menjadi Dia, apa yang Kamu rasakan? Dipecat karena terlalu cantik, itu dia alasan ketidak keberuntungannya. Wahh kok gitu?

Emma Hulse seorang karyawati merasakan hal tersebut. Wanita cantik asal Inggris ini dipecat karena alasan yang sangat konyol. Pada saat itu Emma mendapat kesempatan untuk mengisi posisi kameramen yang kebetulan sedang kosong ditinggal cuti. Eh, nasib malang Emma malah diusir oleh sang Manajer pada hari pertamanya bekerja di UNIT TV.

Menurut sang Manajer, Ia sengaja memecat Emma karena parasnya yang terlalu cantik untuk menjadi seorang Kameramen, sang Manajer mengungkapkan jika Emma lebih pantas menjadi seorang model daripada seorang Kameramen. 

Emma Hulse Dipecat Karena Terlalu Cantik
Emma Hulse (c) www.uzone.id
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Disqus Comments