Anaknya Kena Jambret, Warga Norwegia Ini Bangga Dengan Orang Indonesia

- Maret 15, 2017
Kontenviral.net -  Sebuah musibah memang tidak kita harapkan, namun jika sudah terjadi yang Kita lakukan adalah pasrah serta berusaha untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, meminta agar selalu dalam lindungan-Nya. 

Seperti yang diceritakan oleh salah seorang warga Norwegia yang satu ini dalam status FBnya. Status Facebook warga Norwegia ini bercerita bagaimana anak perempuannya mengalami musibah di Palembang dan banyak sekali orang baik yang telah membantunya. Bahkan pemilik akun Oystein Baadsvik ini menyebut orang Indonesia sangat hebat (funtastic).

Seperti inilah screenshot status FB warga Norwegia tersebut, yang diunggah oleh akun twitter @robbysnt :

Cerita dari warga Norwegia yg anaknya mendapat musibah di palembang.
Jika berkenan mohon disebarkan.
Terimakasih.

Anaknya Kena Jambret, Warga Norwegia Ini Bangga Dengan Orang Indonesia
Kira-kira inti dari status diatas adalah:
Karin (25) dijambret saat mengisi pulsa di stasiun Kertapati. Ia dibantu Riki dan Olith dari komunitas backpacker Indonesia. Komunitas ini jugalah yang memfasilitasi Karin untuk membuat gig ("ngamen") di kafe sehingga donasi bisa terkumpul. Menurut Riki dan Olith, "Dia datang dari Lampung setelah sebelumnya masuk ke Indonesia dari Bali. Di Palembang hanya untuk transit karena akan melanjutkan perjalanan ke Dumai, menghadiri acara relawan disana."
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.