Ridwan Kamil Berikan Salam Jari Tengah Untuk #KelasMenengahNgehe Yang Menyampah di Trotoar Dago

- Februari 13, 2017

Kontenviral.net - Baru diresmikan kurang lebih seminggu yang lalu, Trotoar Dago kini sudah tampak kotor dan tak bersih. Itu semua karna ulah masyarakatnya yang tak bisa saling menjaga kebersihan tempat tersebut, padahal tempat tersebut dibuat agar masyarakat bandung dapat nyaman jika melalui trotoar dago tersebut.

Kabar keadaan Trotoar dago yang kotor tersbebut pun akhirnya sampai ke telinga Walikota Bandung yakni Ridwan Kamil, Ridwan Kamil dalam postingannya di instagram tampak murka besar kepada masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan tak punya kesadaran diri untuk menjaga kebersihan. Di dalam postingannya Ridwan Kamil mengupload sebuah foto yang tampak keadaan Trotoar Dago yang sangat kotor oleh sampah. Dan dalam postingannya tersebut pun Ridwan Kamil memberikan salam jari tengah kepada masyarakat #KelasMenengahNgehe yang tak bisa menjaga kebersihan tempat tersebut.
"Buat anda2 #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah. " ucap Ridwan Kamil
Dan berikut fotonya yang kami ambil dari Instagram Ridwan Kamil.

(c) ridwankamil
Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.