Profil Polwan Cantik yang Tertangkap Kamera di Lokasi Bom Panci Cicendo Bandung

- Februari 28, 2017
Profil Polwan Cantik yang Tertangkap Kamera di Lokasi Bom Panci Cicendo Bandung
Foto Bripda Ismi Aisyah (c) Instagram @ismiaisyah20
Kontenviral.net - Kabar mengenai bom panci bandung, belakangan ini menjadi trending topik di media sosial. Selain karena pelaku mengebom menggunakan panci dan kesigapan polisi melumpuhkan pelaku. Ada hal lain yang mencuri perhatian para netizen, ialah seorang Polwan Cantik yang tertangkap kamera tengah bertugas membantu mengamankan lokasi kejadian.

Siapa sebenarnya Polwan Cantik itu? Seperti yang Kontenviral.net tahu, Polwan itu bernama Ismi Aisyah. Dia adalah Bripda Ismi Aisyah yang merupakan anggota Kepolisian Polda Jawa Barat dan menduduki jabatan sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jawa Barat. Dan memiliki akun Instagram bernama @ismiaisyah20.
Akun Instagram Bripda Ismi Aisyah
Akun Instagram Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi memulai kariernya pada tahun 2014 lalu, dengan menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara selama 7 bulan pada satu tahun sebelumnya yakni tahun 2013. Setelah lulus dari pendidikan Polisi, Bripda Ismi langsung mendapatkan tempat di Satuan Sabhara Polda Jabar.
Seperti pengakuan Bripda Ismi pada awak media.
"Saya sudah tiga tahun menjadi polisi, Saya dari lulus langsung ditempatkan di Polda Jabar. Pertama saya bertugas du Satuan Sabhara, kemudian baru pindah jadi Sespri" Kata Bripda Ismi.
Polwan cantik yang masih jomblo ini, berusia 23 tahun. Menurutnya juga selama menjadi polisi ia banyak mendapatkan pengalaman menarik, dan menurut dia kejadian pasca bom panci bandung ini merupakan pengalaman paling menarik yang pernah dirasakannya.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.