Pesan Orang Tua Kepada Anak nya Yang Sedang Merantau Ini Bikin Terharu Netizen

Kontenviral.net - Orang tua adalah harta berharga yang kita miliki di dunia ini, tanpa orang tua kita bukan lah apa-apa. Orang tua membesarkan kita dengan kasih sayang sedari kecil, tak pedulikan berapa uang yang mereka keluarkan untuk memberikan gizi yang cukup untuk anak-anaknya. Bekerja pagi bertemu pagi mereka rela lakukan hanya untuk anak-anaknya.

Pada saat dewasa, tibalah saatnya untuk kita sebagai anak untuk membalas budi jasa-jasa orang tua kita. Walaupun apa yang kita berikan tidaklah cukup untuk menebus apa yang orang tua kita lakukan sedari kita kecil. Saat kita dewasa, orang tua kita semakin menua. Tenaga yang tak lagi bisa sekuat dulu saat itulah kita sebagai anak untuk membalas budi mereka.

Merantau dan mencari pekerjaan adalah salah satu cara untuk membalas budi kepada orang tua, memberikan rejeki yang kita dapat dari hasil kerja keras kita adalah sebuah kebahagiaan kecil yang orang tua kita rasakan. Namun, tetap saja. Walaupun kita jauh merantau, orang tua tetaplah orang tua. Mereka selalu khawatir dengan keadaan anaknya, apakah sudah makan belum, apakah sudah shalat belum, bagaimana pergaulannya. Orang tua selalu memikirkan semua itu.

Seperti halnya orang tua dari Arif N.R, dia merantau dari Jawa ke Ambon untuk mengais rejeki dan membahagiakan orang tuanya. Arif mendapatkan sebuah kiriman yang datang dari pulau jawa, kiriman tersebut tak lain tak bukan berasal dari orang tuanya. Kiriman tersebut berupa Beras 1 karung dengan disertai pesan dan nasihat untuknya yang ditulis bersamaan pada karungnya. Pesan dan nasihat tersebut membuat netizen yang membacanya menjadi terharu, kasih orang tua memang tak terputus walaupun kita sedang berada jauh dari pandangan matanya.

Dan berikut isi pesan dan nasihat dari sang orang tua Arif N.R yang berhasil membuat netizen merasa terharu yang kami ambil dari akun  twitter bernama @bngpy

pesan dan nasihat dari sang orang tua Arif N.R (c) @bngpy 
Sayangilah kedua orang tua mu selagi ada, karna hanya mereka lah yang menyayangimu dengan setulus hati mereka.
Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.

Disqus Comments