Nicholas Sean, Anak Sulung Ahok Saat Nyoblos di TPS Bikin Salah Fokus

- Februari 17, 2017
Kontenviral.net - Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu ternyata masih jadi perbincangan para netizen di dunia maya, dan baru-baru ini netizen khususnya kaum perempuan sedang gencar membicarakan putra sulung Ahok yaitu Nicholas Sean yang pada saat itu turut serta mencoblos bersama keluarganya di TPS 54 Perumahan Pantai Mutiara Kelurahan Pluit Penjaringan Jakut.

Nicholas yang pada saat itu mengenakan baju kotak-kotaknya tampak bersemangat saat memasuki bilik suara untuk memberikan hak suaranya. Namun, netizen malah salah fokus akan kegantengan Nicholas, ketenangan wajah nicholas, dan cara berjalannya nicholas yang tampak keren dimata netizen khususnya kaum perempuan.
"Aku pilih koko Nicholas Sean aja deh pak ahok" ucap akun @boontul
"Salah fokus malah liat Nicholas, Anaknya Ahok... calon dokter jir cakep banget" ucap akun @naomiind
"yg juara hari ini teteup nicholas anaknya ahok. yha. " ucap akun @kalengsoju
"Nicholas, anak sulungnya Pak Ahok ganteng jg yaa ;) sipit2 gimana gitu, calon dokter uy~" ucap akun @rev_siregar27
"Dan stelah sekian lama gak nonton tv, akhirnya hr ini bangun2 lngsung depan TV bkn apa2 sih mau liat anaknya pak ahok si Nicholas nyoblos" ucap akun @therealbrenda28
Wah, ternyata Nicholas tak kalah terkenal sama ayah nya yah. Dan berikut foto-foto nicholas saat mencoblos di TPS setempat yang bikin gagal fokus netizen.

keluarga Ahok hendak mencoblos (c) @RadioElshinta

keluarga Ahok memasukan surat suara (c) @RadioElshinta
keluarga ahok (c) @pecintasendja

Bagaimana menurutmu? bikin salah fokus kan Putra Sulung dari Pak Ahok ini.
silahkan berikan komentarnya.