Kocak, Begini Jadinya Kalo Driver Ojek Online Salah Baca Nama Tempat

- Monday, February 06, 2017
Kontenviral.net - Ketika driver ojek online salah membaca tempat, disitu ada customer yang merasakan kebingungan. Seperti hal nya pemilik akun twitter @nicahtwit dan @loveyvelin yang mengupload sebuah foto dimana foto tersebut berisikan note saat mereka mengalami kejadian unik bersama driver ojek online.

Akun twitter @nicahtwit mengupload foto yang berisi ketika dia sedang order ojek online dan si driver pun langsung mendatangi @nicahtwit di tempat dia berada. Ketika sang driver telah sampai, driver ini menginstruksikan @nicahtwit untuk menghampirinya disuatu tempat karna dia tak tahu @nicahtwit. Dan akhirnya driver pun menginstruksikan agar bertemu di PAPE, mendengar tempat tersebut @nicahtwit sempat kebingungan, dan menanyakan ke drivernya tempat apakah itu. Dan ternyata yang dimaksud driver tersebut ialah Hotel Fave.

via twitter @nicahtwit

Tak jauh beda dengan @nicahtwit, @loveyvelyn pun mengalami kejadian unik tersebut. Dia mengupload di twitter pribadinya sebuah foto yang berisi note kejadian unik tersebut. Dia juga memesan taxy online untuk menjemputnya, sang driver pun bergegas menghampiri Velyn. Dan sesampainya ditempat, sang driver mengirim pesan ke Velyn untuk menemuinya di MA EBENG. Mendengar tempat tersebut, Velyn pun merasa kebingungan dan bertanya kepada drivernya tentang tempat tersebut. Dan ternyata setelah diberitahukan detail nya oleh sang driver, Velyn pun mengetahui tempatnya. Tempat tersebut ialah MAY BANK bukan MA EBENG.

via tiwtter @loveyvelyn

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.