Kejadian Unik Saat PILWALKOT Jogjakarta, Kakek Ini Tanyakan Foto Ahok Karna Tidak Ada di Surat Suara

- Februari 15, 2017
Kontenviral.net - Jogjakarta hari ini tepatnya tanggal 15 Februari 2017 sedang melaksanakan PILKADA serentak yaitu PILWALKOT Jogjakarta, yang dimana ada 2 calon walkot dan wakilnya yang akan memperebutkan kursi nomor 1 walikota jogja nantinya. kedua calon tersebut ialah Imam Priyono - Achmad Fadli dan juga Haryadi Suyuti - Heroe Poerwadi.

Namun, ada kejadian unik terjadi disalah satu TPS di Jogjakarta. Saat kebanyakan orang sudah mengetahui bakal calon walkot dan wakil nya yang ingin dipilih, justru berbeda dengan kakek yang satu ini. Ketika beliau memasuki bilik pemilih dan ingin memilih, dia kembali ke panitia untuk menanyakan sesuatu yang sangat amat unik. Pertanyaan yang kakek tersebut tanyakan ialah "Kok Gak Ada Foto Ahok?" dan dengan seketika suasana TPS pun penuh dengan tawa dari masyarakat dan dijawab oleh panitia bahwa ahok itu di Jakarta bukan di Jogjakarta.

Sontak kejadian tersebut pun menjadi viral di kalangan netizen, dan berikut kesaksian dari netizen yang melihat langsung kejadian tersebut.

(c) @ordinarybilly
Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.