Kamus Lengkap Ihhhh Ya Ampun Dari Sang Komentator Kocak di Piala Presiden 2017

- Februari 20, 2017
Kontenviral.net - Sepakbola adalah olahraga favorit kebanyakan orang diseluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Kebanyakan orang suka menonton sepakbola secara langsung menuju stadion, namun ada juga yang hanya suka menonton melalui televisi. Di televisi, selain kita bisa melihat suasana pertandingan kita juga bisa mendengar para komentator yang bertugas untuk menghidupkan pertandingan dengan mengulas dan menganalisa pertandingan.

Baru-baru ini di Piala Presiden 2017 yang diselenggarakan oleh PSSI ada momen sangat menarik untuk disaksikan, bukan hanya sekedar permainan dari kedua tim saja yang menarik. Namun dari komentator nya juga sangat menarik untuk didengar. Valentino Simanjuntak, komentator yang baru-baru ini sedang gencar diperbincangkan oleh para penggemar sepakbola di Indonesia karna dalam membawakan sebuah pertandingan Valentino sering mengucapkan kalimat-kalimat unik yang mengundang tawa para penonton.
"Febri Haryadi hampir merusak prahara rumah tangga lawan, bolanya masih melambung tinggi, cita-citanya terlalu tinggi pemirsa" seperti ini kira-kira gaya Valentino membawakan sebuah pertandingan
Namun, tak sedikit jugaa banyak yang mencibir gaya Valentino saat membawakan sebuah pertandingan. Ada yang bilang lebay, alay, terlalu berlebihan. Namun itu semua adalah ciri khas dia, karna gayanya lah sebuah pertandingan bisa menjadi lebih hidup dan seru untuk disaksikan. Nah bagi kamu yang masih kurang mengerti dengan arti dari kata-kata unik yang terlontar dari Bung Valentino ini, berikut kami berikan Kamus Lengkap nya yang berisi arti dari kata-kata yang terucap disetiap pertandingan.

1. Ih Ya ampun : Peluang bagus namun tidak gol
2. Prahara Rumah Tangga : Aksi pemain membuat Pertahanan lawan kocar-kacir
3. Melakukan Pekerjaan Kotor : Pelanggaran licik
4. Umpan yang tega : memberikan umpan namun tak terjangkau
5. Umpan Racun : Memberikan umpan terlalu deras
6. Ditangkap dengan mesra : Kiper mengamankan bola dengan baik
7. Umpan membelah lautan : Umpan terobosan melewati bek lawan
8. Gelandang penimba Sumur : Box to Box Midfielder / Pemain tengah ikut bertahan dan menyerang
9. Aksi 378 : Menipu lawan
10. Aksi 362 : Mencuri bola lawan
11. Tendangan menembus awan : tendangan melambung tinggi
12. Umpan membelai : umpan yang memanjakan teman
13. Tendangan LDR : tembakan jarak jauh
14. Durian runtuh : Peluang emas
15. Jebret : Usaha tendangan ke Arah Gawang Lawan .
16. Tendangan Menghujam Bumi : Percobaan tendangan keras
17. Passing Cuek : Memberikan umpan tanpa melihat kawan / menipu
18. Tendangan tanpa alasan : Tembakan off target

Dan masih banyak lagi kata-kata unik dari sang komentator kocak ini, apakah kamu ada tambahan kata? silahkan berikan komentarnya.