Lowongan Anti Mainstream! Dicari 4 Istri, Dikasih Modal Tapi Keuntungan Dibagi-bagi

- Februari 09, 2017
Kontenviral.net - Di Era Globalisasi dan Masyarakat Ekonomi ASEAN ini Kita dituntut untuk bersaing dengan orang-orang dari negara lain, mempunyai bakat serta keterampilan yang mumpuni untuk bersaing di dunia industri wajib kita miliki.

Masyarakat Indonesia yang berusia produktif lebih dari 90 juta jiwa. Saking banyaknya Pemerintah Indonesia masih belum maksimal membuka lowongan pekerjaan untuk para warganya. Dengan jumlah populasi sekitar 255 juta penduduk, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terpadat nomor 4 di dunia.

Komposisi etnis di Indonesia sangat bervariasi arena Indonesia mempunyai ragam suku, ras, agama dan budaya. Meskipun demikian, lebih dari separuhnya didominasi oleh dua suku terbesar. Dua suku terbesar ini adalah Suku Jawa (sekitar 41% dari total populasi penduduk Indonesia) dan Suku Sunda (15% dari total populasi).

Nah buat Kamu (Perempuan) yang sekarang masih belum mempunyai pekerjaan dan masih single. Kontenviral.net hadirkan lowongan anti mainstream seperti yang dikutip dari akun twitter @CekeranMidun berikut ini:

Foto (c) Jancok.com
Banyak netizen yang menanggapi dengan becandaan juga, ini nih kata mereka:
Radenrauf A.M    @radenrauf
13/01/2017 17:55:25 WIB
Kalau di persyaratan udah bilang "bersedia ditempatkan di seluruh cabang"
Ketika interview lu harus jawab "Bersedia"

#tipsaup
Duta_Jomblo    @nia_rdewi24
13/01/2017 17:57:57 WIB
@radenrauf bersedia di tempatkan di rumah mertua 😎 😊

Deasty Larasati TB    @Dheamoyz
11/01/2017 22:18:00 WIB
Maybe this is the worst. sepanjang karir yg diawali dgn kontrak "bersedia ditempatkan dmna saja". Bkn sekedar tempat, tp DENGAN SIAPA jg.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnua.