Heboh! Pernikahan Gaib Antara Panglima Burung (Dayak) Dengan Sri Baruno Jagat Prameswari

Heboh! Pernikahan Gaib Antara Panglima Burung (Dayak) Dengan Sri Baruno Jagat Prameswari
Foto (c) Twitter @beritasampit1
Kontenviral.net - Beredar undangan pernikahan gaib antara Panglima Burung (Dayak) dan Sri Baruno Jagat Prameswari pada 28 Februari 2017 yang akan dilaksanakan di rumah Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah, Isay Judae. Sejumlah tokoh dan pejabat rencananya diundang ke pernikahan tersebut. Bahkan Presiden Jokowi juga turut diundang.

Di facebook, ada warga yang posting dapat undangan tersebut. baru saja dapat undangan pernikahan gaib di laksanakan di kabupaten katingan,nama pengantin SRI BARUNO JAGAT PRAMESWARI(dari Merapi) & PANGLIMA BURUNG(Panglima Dayak). Namun, ada kabar yang menyatakan bahwa Sri Baruno bukan keturunan Nyi Roro Kidul.

Kapolsek Katingan Tengah AKP Wahono, SH, mengatakan bahwa Bu Retno sebagai perantara pernikahan gaib tersebut klarifikasi kalau Sri Baruno Jagat Parameswari Bukan Titisan Nyi Roro Kidul. Dia hanya orang biasa saja dan nama sebenarnya adalah Linda Susanti yang bekerja sebagai Konsultan.

Dikatakan pula Linda Susanti berusia 36 tahun dan berwajah cantik. Sebelumnya, Linda dikatakan berasal dari Bali, tapi sumber lain bilang asalnya dari Magelang Jawa Tengah. Ia diketahui memiliki kelebihan lain dan bisa berkomunikasi dengan alam gaib.

Berikut ini undangan yang telah disebar, foto undangan ini dibagikan di Facebook oleh akun bernama Rickyferdian Wulur.

Foto Undangan Pernikahan Gaib (c) Facebook Rickyferdian Wulur
Foto Undangan Pernikahan Gaib (c) Facebook Rickyferdian Wulur
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Disqus Comments